Tak Hanya Max Hingga Snowball, 'The Secret Life Of Pets 2' Juga Tampilkan Karakter Baru
YouTube/Illumination
Film

Beda dari sebelumnya, promo kali ini mengisahkan pertemuan hingga interaksi lucu antar karakter.

WowKeren - "The Secret Life of Pets 2" tentunya menjadi salah satu film animasi yang paling dinantikan di tahun 2019 ini. Apalagi mengingat kesuksesan film pertamanya, "The Secret Life of Pets" yang menuai hasil gemilang saat dirilis pada tahun 2016 lalu.

Semakin mendekati waktu perilisan, tentunya tak mengherankan jika Illumination kian gencar melakukan serangkaian promosi, termasuk merilis trailer individual yang menampilkan para karakter lucu yang bakal muncul di film ini.


Setelah sebelumnya merilis character trailer untuk Max, Chloe, dan Snowball, kini Illumination kembali meluncurkan trailer yang sama untuk karakter baru bernama Daisy. Berbeda dengan sederet trailer yang telah dirilis sebelumnya, cuplikan kali ini rupanya mengisahkan pertemuan Daisy dengan Snowball.

Di trailer sebelumnya, diketahui jika Snowball memiliki obsesi tersendiri menjadi seorang superhero dengan kostum lucu berwarna biru-kuning. Saat menggunakan kostum tersebut, kelinci putih itu  menjuluki dirinya sendiri sebagai Captain Snowball. Dan rupanya, nama Captain Snowball dikenal luas di kalangan hewan peliharaan lain hingga Daisy meminta bantuannya untuk melepaskan seekor harimau dari kurungan.

Melihat trailer anyar ini, penggemar pun menyoroti interaksi antara Daisy dan Snowball yang dianggap sangat lucu. Bahkan banyak yang menjodoh-jodohkan kedua karakter lucu tersebut. "Aku mendukung mereka, Snowball x Daisy," komentar salah satu penggemar. "Dia karakter baru kan? Aku sangat menyukainya," sambung penggemar lain. "Mereka sangat lucu, aku tak sabar melihat karakter lainnya" sahut lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, sama seperti film pertamanya, sekuel ini akan mengisahkan lagi bagaimana kehidupan para hewan peliharaan saat ditinggal oleh majikannya. CEO Illumination, Chris Meledandri dan rekannya, Janet Healy akan memproduseri film ini. Brian Lynch juga akan kembali menulis naskah untuk "The Secret Life of Pets 2", dengan Chris Renaud sebagai sutradaranya.

Dengan kembalinya beberapa elemen dari film pertama untuk menggarap di seri kedua ini, ada kemungkinan bahwa "The Secret Life of Pets 2" akan mendapatkan kesuksesan yang sama dengan pendahulunya. Sebagai informasi tambahan, "The Secret Life of Pets" sendiri berhasil meraup sekitar USD 875 (sekitar Rp 12 triliun) dari hasil penayangannya secara internasional.

Sedang untuk deretan pengisi suara, sekuel ini akan menggaaet Patton Oswalt, Kevin Hart, Eric Stonestreet, Jenny Slate, Ellie Kemper, Lake Bell, Hannibal Buress, Bobby Moynihan dan Dana Carvey. Ada pula Harrison Ford, Tiffany Haddish, Nick Kroll, serta Pete Holmes. Rencananya, sekuel ini akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...