Makin Terkenal, Aktris 'Ocean's 8' Awkwafina Bakal Bintangi Sekuel 'Jumanji: Welcome To The Jungle'
Instagram/awkwafina
Film

Jika setuju bergabung, Awkwafina diduga akan memegang peran yang cukup penting di film ini.

WowKeren - Nama Awkwafina tentunya makin dikenal luas usai aktris cantik ini membintangi sederet film terkenal seperti "Crazy Rich Asians" serta "Ocean's 8". Oleh karena itu, tak heran jika Awkwafina dilirik sejumlah rumah produksi untuk membintangi film baru mereka, termasuk sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle".

Dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (4/1), Awkwafina dikabarkan masih berada dalam tahap negosiasi untuk bergabung dengan sekuel ini. Maka tak heran jika perannya dalam film ini masih ditutup rapat-rapat oleh tim produksi. Namun menurut laporan, Awkwafina nantinya akan memegang peran yang sangat penting dan kemungkinan menjadi kunci utama dari film tersebut.

Tentunya tawaran film ini datang setelah aktris yang memiliki nama asli Nora Lum tersebut menunjukkan kualitas aktingnya yang patut diacungi jempol. Bahkan jika Awkwafina sepakat untuk bergabung, maka ia akan menjadi pemain baru yang mengisi sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle".


Di sisi lain, kesuksesan "Jumanji: Welcome to the Jungle" sendiri memang tidak diragukan lagi sejak dirilis perdana pada 20 Desember 2017 lalu. Menilik hal tersebut, tentunya tak mengherankan jika Sony Pictures memutuskan untuk segera menggarap sekuelnya.

"Jumanji: Welcome to the Jungle" tercatat mendapat lebih dari USD 956 juta (sekitar Rp 13 triliun) secara global. Film yang dibintangi Dwayne Johnson tersebut bahkan melampaui "Wonder Woman", "Justice League" serta "Logan". Dengan pencapaian ini, "Jumanji: Welcome to the Jungle" menjadi film pertama garapan Sony Pictures yang mampu melampaui film DC dalam sejarah.

Sementara itu, Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan dipastikan akan mengulangi perannya dalam sekuel ini. Sedangkan Jake Kasdan yang mengarahkan "Jumanji: Welcome to the Jungle" masih belum dapat dipastikan kembali duduk di kursi sutradara atau tidak. Hal ini dikarenakan detail film masih dirahasiakan.

"Jumanji: Welcome to the Jungle" merupakan film yang diadaptasi dari buku karya Chris Van Allsburg. Film pertama yang mengadaptasikan cerita tersebut rilis pada 1995 dengan judul "Jumanji" yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams dan Kristen Dunst. Film itu sukses dengan meraih USD 260 juta (sekitar Rp 3,6 triliun) secara global.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel