Trailer Perdana 'The Prodigy' Dirilis, Sajikan Nuansa Horor Ala 'The Exorcist'
YouTube/Orion Pictures
Film

Film ini akan dirilis pada 8 Februari mendatang.

WowKeren - Orion Pictures akhirnya merilis trailer perdana dari film horor terbaru mereka, "The Prodigy". Baru saja dipublikasikan pada Kamis (4/1), trailer ini menampilkan berbagai masalah yang ditimbulkan oleh seorang anak yang bernama Miles serta usaha sang ibu untuk menanganinya.

Secara sekilas, tentunya "The Prodigy" mengingatkan pada film lawas "The Exorcist". Di mana film tersebut berkisah mengenai seorang gadis kecil yang kerasukan setan dan usaha nekat ibunya yang mencoba menyembuhkan putrinya lewat eksorsisme yang dilakukan oleh dua orang imam Katolik.

"The Prodigy" sendiri akan mengikuti kisah tentang Sarah, seorang ibu yang memiliki anak laki-laki bernama Miles, dimana anak tersebut mempunyai perilaku yang cukup mengganggu dan menandakan bahwa ia dikuasai oleh kekuatan jahat. Banyak yang menduga jika Miles telah dikuasai oleh kekuatan supernatural.


Sarah yang merasa khawatir akan keselamatan keluarganya pun akhirnya berusaha keras melindungi Miles dan menyelidiki apa yang menyebabkan perubahan pada sang putra. Ia kemudian terpaksa mencari jawaban di masa lalu yang cukup gelap. Secara garis besar, film ini akan mengajak penonton menebak antara persepsi dan kenyataan di dalamnya.

Film ini dibintangi Taylor Schilling sebagai Sarah, serta Jackson Robert Scott sebagai Miles. Film ini juga dibintangi oleh Peter Mooney, Brittany Allen, dan Colm Feore. Disutradarai oleh Nicholas McCarthy, rencananya film ini akan dirilis pada 8 Februari mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel