Luna Maya Bareng Geng Mentri Ceria Hadir di 'Suka-Suka Sore-Sore', Ini Sebutan Tiap Anggotanya
Instagram/gankmentriceria
TV

'Suka-Suka Sore-Sore' merupakan program terbaru MNCTV yang mulai tayang perdana pada Senin (7/1).

WowKeren - Luna Maya menjadi salah satu artis yang juga memiliki geng. Adalah geng Mentri Ceria yang dianggotai Iwet Ramadhan, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Ayu Dewi.

Kali ini, genk Luna itu akan memiliki program acara tersendiri. Yakni program terbaru MNCTV berjudul "Suka-Suka Sore-Sore" (S4) yang akan tayang perdana pada Senin (7/1) pukul 14.30 WIB.

Salah satu anggota geng, Edric pun telah melakukan promosi dengan mengunggah foto poster "S4" ke akun Instagram pribadinya, pada Minggu (6/1). Menariknya, dalam poster S4", juga disertai sebutan nama untuk anggota geng Mentri Ceria.

Iwet Ramadhan mendapat sebutan Mr. Perfeksionis, Melaney si Rumpita, sedangkan Edric si Koko Koko Baper. Sementara Luna Maya dipanggil sebagai Mbak Bule dan Ayu Dewi si Buawa yakni singkatan Ibu-Ibu Dua Anak.

"Gaesss besokk lhoo gaess jangan lupaa lhooo!! Jumpaaaa kita @gankmentriceria," tulis Edric. "Di @sukasoremnctv jam 14.30 di MNCTV. Klo ga nonton aku baper lhooo."


Program baru geng Melaney Cs itu rupanya disambut positif oleh netter. Mereka tak sabar ingin segera menyaksikan keseruan dan kekocakan anggota geng Mentri Ceria di "S4".

"Asikkkkk!!! pastii seruuu nih ada @edrictjandra," komentar akun @and1***. "Ga sabaaaarrr nontonnya. Karna klo di youtube episodenya masih dikit," tulis akun @six***.

"@taa***ada melaney pasti rame sekali mau nonton ahh setengah 3 hehehe," sahut akun @fitri***. "Harus dan wajib nonton ko @edrictjandra," balas akun @bunda***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru