Namanya Sama Dengan Sosok 'Penyewa' Vanessa Angel, Kocaknya Rian D'Masiv Posting Ini
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Netter langsung memberikan komentar kocak usai melihat postingan Rian D'Masiv berikut ini.

WowKeren - Publik masih dihebohkan dengan kabar Vanessa Angel diduga terseret kasus prostitusi online selebriti. Kabarnya Vanessa telah di-booking oleh sosok pengusaha bernama Rian saat diamankan di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1). Nama Rian pun semakin disoroti lantaran statusnya yang disebut-sebut sebagai salah satu "Crazy Rich Surabaya".

Di media sosial, banyak netter yang menyebutkan nama Rian. Kejadian ini pun menarik perhatian Rian Ekky Pradipta. Memiliki nama yang sama dengan pengusaha penyewa jasa Vanessa, vokalis band D'Masiv ini membuat postingan kocak di Instagram yang mempertanyakan soal banyaknya netter yang menyebut nama Rian.


"Ini kenapa sih pada ngomongin RIAN? Maaf kurang update," bunyi tulisan yang diunggah oleh Rian pada Selasa (8/1). Postingan ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan penjelasan kepada Rian soal nama "Rian" yang belakangan banyak dibahas oleh netter.

Di sisi lain, sejumlah netter justru memberikan komentar kocak usai melihat postingan Rian ini. "Bang Rian ,2019 jadi loyal ,,80jutaaaa kechilllll," kata netter. "Rian..80 juta...Surabaya..hahaha," seru yang lain. "Ciyeee... sering d'mention d'program berita nihh yee @rianekkypradipta ga koq... rian yg ini mahh idolaku bangett.. stay humble yaa," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait