Teliti Koreksi Hafalan dan Bacaan Al Quran Zaskia Sungkar, Irwansyah Banjir Pujian
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Intip video Irwansyah saat mendampingi Zaskia Sungkar menghafal Surat Al Mulk dalam video berikut.

WowKeren - Tren membuat akun YouTube belakangan ikut dilakukan oleh banyak selebriti Tanah Air. Termasuk kakak beradik, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Keduanya membuat akun YouTube bernama The Sungkars Family bersama suami mereka masing-masing, Teuku Wisnu dan Irwansyah.

Hampir sama dengan akun YouTube artis lain, The Sungkars Family juga menyuguhkan tayangan berisi aktivitas sehari-hari keluarga Shireen dan Zaskia. Salah satu yang terbaru, kakak beradik ini membagikan video bermain game "Kan Kan (Lakukan atau Lakukan)" bersama Laudya Cynthia Bella.

Shireen, Zaskia, Irwansyah dan Bella ditantang untuk menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan oleh netter di media sosial. Jika enggan melakukan atau menjawab pertanyaan yang diberikan, Zaskia dan kawan- kawan harus menjalani hukuman yang sudah disediakan mulai dari makan buah, mie samyang hingga baca hafalan Al Aquran.

Dalam video tersebut Shireen sempat mendapat hukuman berupa melantunkan surat Al Baqarah ayat 255 lantaran enggan mau mengungkap deretan mantan sang suami. Meski sempat tak pede, ibu tiga anak itu akhirnya berhasil melantunkan Al Baqarah ayat 255 dan mendapat banyak pujian dari Bella, Zaskia serta Irwansyah.


Tak hanya Shireen, Zaskia juga mendapat "hukuman" di akhir-akhir video. Aktris cantik itu diminta untuk membacakan surat Al Mulk ayat 1 sampai 10. Tanpa banyak kata-kata, Zaskia pun langsung membacakan surat Al Mulk tanpa melihat Al Quran. Bella dan Shireen langsung menyimak bacaan Zaskia yang memang sangat merdu.

Teliti Koreksi Bacaan Al Quran Zaskia Sungkar, Irwansyah Banjir Pujian dari Netter

Source: Instagram

Sementara Irwansyah dengan teliti mengoreksi hafalan serta tajwid bacaan Zaskia. Dengan sabar mantan kekasih Acha Septriasa itu menuntun sang istri saat menghafal surat Al Mulk. Potongn Vlog The Sungkars Family ini pun menuai banyak komentar dari netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall.

Banyak netter yang memuji suara merdu Zaskia saat melantunkan ayat suci Al Quran. Di sisi lain, banyak netter yang menyoroti aksi Irwansyah membimbing sang istri dalam melantunkan ayat Al Quran. Mereka ramai menjuluki Irwansyah sebagai imam yang baik dan juga suami idaman para wanita.

"Suami idaman bgt sih itu irwan, Masya'allah," puji nentter. "YaaAllah nginspirasi bgt, terketuk pintu hati buat cari suami kayak @irwansyah_15," seru yang lain. "Udah cantik,pinter ngaji,berkecukupan,suami ganteng,ya alloh nyaris sempurna,apalah qt udah hidup seadanya msh lalai dlm agama," kata yang lain. "Suami idaman ya rabb," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait