Kontestan 'Rising Star Indonesia' Tuai Keberuntungan Usai Bawakan Lagu Black Pink
Instagram/risingstar_ina
TV

Berawal dari tantangan Rossa si juri, kontestan ini langsung mengantongi banyak voting yang membuatnya lolos ke babak duel di 'Rising Star Indonesia'.

WowKeren - Ajang kompetisi menyanyi "Rising Star Indonesia" (RSI) kembali digelar. Usai Room Audition, tahap selanjutnya di "RSI" adalah Live Audition. Tahap tersebut sudah digelar sejak Senin (7/1) dan dilanjut pada Selasa (8/1).

Dalam tahap itu, peserta yang hadir harus memberikan penampilan terbaik mereka untuk meraih voting dari pemirsa maupun keempat expert alias juri. Mereka adalah Ariel NOAH, Yovie Widianto, Rossa dan Judika.

Shelby Aditya, peserta yang berasal dari Bandung ini juga menunjukkan bakatnya dengan tampil enerjik. Dalam kesempatan itu, Shelby tampil membawakan lagu hits milik girlband Korea Selatan, Black Pink berjudul "Ddu Du Ddu Du".

Berkat membawakan lagu itu, keberuntungan dikantongi Shelby dengan meraih voting sebesar 73 persen. Itu berarti, Shelby bisa masuk ke babak duel nanti lantaran telah melewati 70 persen sebagai syarat lolos.

Bukan tanpa alasan, penampilan Shelby yang membawakan lagu Black Pink tersebut karena mendapat tantangan dari salah satu expert. Adalah Rossa yang memberikan tantangan pada Shelby untuk menyanyikan lagu dari Negeri Ginseng tersebut.

Kendati merasa sudah membawakan dengan baik, namun menurut pandangan Rossa, Shelby saat itu terlihat begitu gugup. Sejalan dengan Rossa, Ariel juga merasa penampilan yang dibawakan dara berusia 19 tahun itu di luar ekspetasinya.

"Memang kayaknya tadi gugup, tapi pas di akhir layar kebuka langsung berubah ekspresinya, sekarang feel-nya udah beda," kata Rossa. "Jadi pertama kali saya tahu lagu ini mau dibawakan, ekspektasi saya akan aksi panggungnya akan keren banget. Tapi benar kata Ocha (panggilan Rossa), kamu gugup jadinya enggak maksimal," tambah Ariel.

Diakui oleh Shelby jika dirinya mengaku kurang percaya diri membawakan lagu hits tersebut. "Merasa gugup, takut liriknya salah, apalagi orang banyak tahu lagu ini," ucap Shelby.

Sementara itu, di Live Audition tahap pertama kemarin ada lima dari 11 peserta yang lolos. Sementara tahap kedua, dari 12 peserta hanya 10 orang yang dinyatakan lolos. Live Audition "RSI" selanjutnya akan tayang pada Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB, hanya di RCTI.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel