Rekomendasi 6 HP Xiaomi Terbaik yang Kuat untuk Gaming dan Tentunya Super Murah
Awaqa
Tekno

Ponsel gaming umumnya memiliki harga yang cukup mahal. Nah, bagi kalian yang tak punya banyak budget tak perlu khawatir. Ini rekomendasi Hp murah yang bagus untuk maihn game.

WowKeren - Pria dan game merupakan satu hal yang tidak bisa terpisahkan. Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang disenangi oleh kaum adam. Seperti diketahui, mereka menyukai hal yang menantang untuk dapat ditaklukkan.

Pada zaman dulu, bermain game hanya dapat dilakukan di layar komputer atau TV lewat PS. Namun, di zaman yang serba canggih ini, permainan tersebut sudah beralih ke ponsel. Tak heran jika para pria gemar menatap layar ponselnya.


Namun, tak semua ponsel "tahan" digunakan untuk bermain game. Sering kali, game yang ingin dimainkan ternyata enggak sesuai dengan spek yang tersedia di ponsel mereka. Untuk itu lahirlah ponsel gaming yang punya spek dan fasilitas mendukung.

Ponsel yang memang dibuat untuk game umumnya memiliki harga yang cukup mahal. Satu ponsel gaming sama seperti membeli sebuah sepeda motor, lho.

Nah, bagi kalian yang tak punya banyak budget tak perlu khawatir. Berikut ada rekomendasi ponsel merek Xiaomi yang kuat buat main game. Mau tahu apa saja? Simak di sini, ya.

(wk/nris)

1. Xiaomi Mi 5X Cocok untuk Nge-Game


Xiaomi Mi 5X Cocok untuk Nge-Game

Ponsel yang pertama adalah Xiaomi Mi 5X. Seri Xiaomi Mi 5X sudah memiliki layar 5,5 inci, sudah cukup lebar untuk bermain game. Ponsel keluaran 2017 ini di sertai dengan RAM 4GB dan memori internal 64 GB serta Slot micro-SD hingga 128 GB. Performanya untuk main game juga sudah cukup bagus dibandingkan ponsel seharga sekitar Rp 1.900.000.

Xiaomi Mi 5X juga dibekali dengan 3 kamera, terdiri dari 1 kamera dengan dan 2 kamera belakang. Satu kamera belakang memiliki lensa wide berbukaan F/2.2., sedangkan lainnya dilengkapi lensa short tele dengan aperture f/2.6 untuk menjepret foto portait. Pilihan warna dan desainnya juga sangat apik, lho.

2. Xiaomi Mi A1 Gaming Lancar, Grafis Pun Bagus


Xiaomi Mi A1 Gaming Lancar, Grafis Pun Bagus

Ponsel Xiaomi selanjutnya adalah Xiaomi Mi A1 yang punya layar 5,5 inci. Xiaomi Mi A1 telah dilengkapi dengan material Corning Gorilla Glass yang bakal kuat banget. Sama seperti Mi 5X, Xiaomi Mi A1 memiliki sensor fingerprint yang berada di bagian belakang. Kameranya juga sudah ganda dan diklaim setara dengan iPhone 7 Plus. Harganya juga cuman Rp1.800.000.

Untuk resolusinya, ketajaman objek ikon dan detail lain di layar tampak jelas. Jadi, tampilan saat kalian main game juga bakal jernih. Xiaomi Mi A1 juga dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Untuk bermain game tanpa henti Xiaomi Mi A1 tidak memiliki kendala apapun apalagi overheating.

3. Xiaomi Redmi Note 4 dengan Spesifikasi Mumpuni


Xiaomi Redmi Note 4 dengan Spesifikasi Mumpuni

Masih sama seperti dua ponsel sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 4 memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Snapdragon 625, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Dengan Baterai berkapasitas 4100mAh, Xiaomi Redmi Note 4 memiliki ketahanan yang baik.

Kondisi fisik Xiaomi Redmi Note 4 sendiri dapat dikatakan bagus. Tampilannya sangat elegan dengan pilihan warga hitam, emas, silver, abu-abu dan biru tua. Warnanya mungkin enggak se-variatif seri lain yang memiliki pilihan rose gold, pink atau biru muda. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga kisaran Rp 1.500.000.

4. Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan Snapdragon 636


Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan Snapdragon 636

Xiaomi Redmi Note 5 Pro merupakan ponsel pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636. Konsumen juga dapat memilih varian RAM, ada yg 3 GB dengan ROM 32 GB. Varian lainnya memiliki RAM 4 GB dengan ROM 64 GB. Kalian bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan budget.

Seloain itu, Xiaomi Redmi Note 5 Pro hadir dengan layar berasio 18:9 alias full views display. Layarnya 5,99 inci dengan resolusi Full HD. Pada bagian atas ponsel yang berbahan logam itu terdapat infra merah yang dapat dipadukan dengan aplikasi Mi Remote bawaan. Nah, dengan aplikasi itu Xiaomi Redmi Note 5 Pro tidak hanya bisa jadi remot TV, namun juga AC dan aneka perangkat elektronik lain. Keren, bukan? Harganya cuman Rp 2.000.000-an, lho.

5. Xiaomi Redmi 5 Plus dengan Snapdragon 625


Xiaomi Redmi 5 Plus dengan Snapdragon 625

Snapdragon 625 yang terdapat dalam Xiaomi Redmi 5 Plus merupakan salah satu yang paling populer di smartphone kelas menengah di sepanjang 2017 silam. Meski sudah lama, namun Snapdragon 625 masih cukup mumpuni, kok. Untuk bermain game juga masih sangat mendukung.

Layar dari Xiaomi Redmi 5 Plus juga full views display sehingga cukup besar untuk bermain game. Redmi 5 Plus ini sudah berjalan di atas MIUI global versi 9.2 stable yang berbasis Android 7.1.2 Nougat. Terdapat satu kamera di bagian belakang dan satu di depan. Harga Xiaomi Redmi 5 Plus dibanderol sekitar Rp. 1.800.000 saja.

6. Xiaomi Redmi 6 Pro alias Mi A2 Lite


Xiaomi Redmi 6 Pro alias Mi A2 Lite

Xiaomi Redmi 6 Pro memilik rasio layar yang lebih besar dari ponsel-ponsel sebelumnya yakni 19:9 dengan layar bentangan 5,84 inci Full HD. Ponsel satu ini juga telah dibekali dengan Snapdragon 625. Untuk konfigurasi RAM dan kapasitas penyimpanan tersedia beberapa pilihan, yakni 3 GB + 32 GB, 4 GB + 32 GB dan 4 GB + 64 GB dengan harga sekitar Rp 2.200.000.

Salah satu kelebihan dari Xiaomi Redmi 6 Pro lainnya adalah penggunaan kamera ganda di bagian belakangnya. Resoluaisnya adalah 12 megapiksel (f/2.2) + 5 megapiksel (f/2.2). Kamera utama tersebut memiliki kemampuan gyro-EIS, PDAF, dan lampu flash. Ada juga fitur geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, dan panorama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru