Hotman Paris Kembali Bahas Soal Kasus Prostitusi Online, Netter Malah Salfok ke Hal Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membaas perihal landasan hukum yang kira-kira pantas digunakan untuk menghukum para pria yang 'menyewa artis prostitusi.

WowKeren - Prostitusi online di kalangan para selebriti belakangan masih menjadi topik bahasan yang cukup panas di kalangan publik. Berbagai komentar pun diberikan oleh banyak pihak, termasuk Hotman Paris Hutapea yang menanggapi kasus ini dari segi hukum. Hotman beberapa kali membuat postingan mengenai artis prostitusi yang belakangan ramai dibahas.

Salah satu yang terbaru, Hotman membahas undang-undang yang tepat untuk menjadi dasar hukum polisi untuk menghukum para pria pengguna jasa artis pristitusi online. Pasalnya selama ini hanya mucikari dan artis prostitusi yang diungkap di media, bukan para "penggunanya". Ayah tiga anak itu pun meminta para lulusan hukum untuk memberikan pendapat mereka.

"Kasus prostitusi online, saya baru lihat beritanya di tv. Kepada para mahasiswa hukum diminta pendapatnya," ujar Hotman, Jumat (11/1). "Satu, kenapa mucikari sama wanita-wanita artisnya dibeberkan, tapi nama cowok yang 'membeli' esek-esek itu tidak sama sekali dibeberkan? Dua, apakah memang benar Pasal 27 Undang-Undang ITE bisa diterapkan?"

"Kita tahu kalau diterapkan Pasal 506 KUH Pidana terhadap mucikari ancamannya di bawah 5 tahun, tidak bisa ditahan," lanjut pemandu acara "Hotman Paris Show" tersebut. "Ini pertanyaan sangat menarik. Karena kalau Pasal 27 ayat 1 Undang-Undang ITE diterapkan, wah. Ayo para ahli hukum mari kita bahas. Kita dukung penegakan hukum Polda Jatim."

Postingan ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Sejumlah netter memberikan pendapat mereka dari segi hukum yang mereka pahami. Di sisi lain, banyak netter yang justu salah fokus saat melihat video postingan Hotman ini. Dimana mereka mengomentari kebersihan kolam renang Hotman Paris.

"Kolam 2ribu, ada daunnya," celetuk netter. "Salfok sama kolamnya? Ad apaan tu," tutur yang lain. "Om kolamnya kotor tuh bersihin dulu pake jaring supreme," kata lainnya. "Bang, kolam nya kotor tuh," seru lainnya. "Bang kolam nya kok kotor apa itu di samping hitam2," tulis netter lain. "Itu kolamnya kotor amat bang, banyak daonnya," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait