Selalu Tampil Kece, Harga OOTD Nagita Slavina Saat Liburan di Jepang Bikin Netter Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banyak netter yang mengaku sesak nafas dan mendadak migrain saat tahu soal harga OOTD liburan Nagita Slavina berikut ini.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja menghabiskan liburan awal tahun ke Jepang bersama rekan artis lain. Adalah Baim Wong, Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang ikut rombongan liburan Raffi ke Jepang beberapa hari lalu. Momen liburan Raffi dan Nagita ke Jepang pun cukup mencuri perhatian di media sosial.

Sejumlah netter memberikan pujian kepada Nagita yang dianggap selalu tampil cantik selama liburan di Jepang. Salah satu gaya Nagita yang cukup banyak mendapat pujian adalah gaya saat Nagita mengunjungi Disneyland Tokyo, Jepang. Dimana ibu satu anak itu tampil kece dalam balutan jaket lucu yang dipadukan dengan celana panjang dan sepatu hitam.


Untuk bagian dalam, Nagita memakai baju lengan panjang bermotif garis. Banyak netter yang memuji penampilan saat itu. Usut punya usut, harga OOTD (Outfit of the Day) Nagita saat mengunjungi Disneyland tidak lah murah. Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Akun tersebut mengungkap bahwa jaket yang dipakai oleh Nagita adalah jaket "Paneled Jacket" keluaran brand asal Jepang, Sacai. Tak sembarangan, jaket dengan model yang lucu ini dibanderol dengan harga USD 1.978 atau sekitar Rp 28,4 juta. Nagita saat itu juga memakai sepatu yang harganya tak kalah mahal.

Sepatu cantik yang dipakai oleh Nagita kala itu adalah boots keluaran brand Louis Vuitton yang harganya tak kalah mahal. Sepatu Limitless Ankle Boot yang dipakai oleh Nagita itu ternyata dibanderol dengan harga USD 1.520 atau sekitar 21,8 juta. Jelas fakta mengenai harga OOTD liburan Nagita ini membuat netter heboh dan syok.

"Wahhhhhhh kepala langsung migrain tau harga jaketnya," kata netter. "Whatttt memsyeku.....sderhana tp harganya... wow," seru yang lain. "Pas liat jaket ini koq aneh modelnya eeh liat hrga nya koq jd migren," celetuk lainnya. "Liat ini tiba" sesak nafas," tutur netter lain. "Ya Allahhulaillahaillah... subbanAllah walhamdulillah la illahha," ujar lainnya syok.

Di sisi lain, sejumlah netter penasaran dengan total harga OOTD yang dibawa Nagita selama liburan di Jepang kemarin. Pasalnya kakak Marsha Tengker ini diketahui beberapa kali kedapatan memakai baju serta tas super mahal selama liburan. Di antaranya adalah jaket Moncler seharga Rp 30,5 juta, tas Louis Vuitton seharga Rp 33,9 juta serta sweatshirt Gucci seharga Rp 23 juta.

"Dan 4 jacket yang mamagigi pake selama liburan awal tahun ini total Rp. 110.500.000,00," kata netter. "Gilak baju2nya yg dipake di jepang totalnya bisa beli rumah kali yak," seru yang lain. "MashaAllah.. selama jln" ke Jepang. Total harga perlengkapan hampir mencapai 200 jutaan.. warrrr biassahhhh," tutur lainnya. "Itu yang di pake2 sm mems di japan totalnya udah bisa beli rumah ples apartemen ples mobil ples motor ples sepeda ples ples ples ples dahh ahh," tulis netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...