Kevin Hart Mundur Jadi Pemandu Acara, Oscar 2019 Bakal Gaet Tim Avengers
Getty Images
Film

Pihak Academy akan merekrut sebanyak mungkin bintang 'The Avengers' untuk mengumumkan daftar pemenang.

WowKeren - Wacana mengenai ajang penghargaan Oscar 2019 yang bakal digelar tanpa pemandu acara selepas mundurnya Kevin Hart memang tengah menjadi bahasan hangat di sejumlah media saat ini. Alih-alih mencari pengganti Kevin, para petinggi Academy kabarnya justru fokus menemukan aktor dan aktris papan atas untuk menggantikan tugas host. Nantinya, sejumlah selebriti ini akan mengumumkan kategori apa saja yang akan dikompetisikan dalam ajang Oscar.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa pihak Academy tengah mengincar bintang-bintang Marvel Studios, alias para pemeran tim Avengers untuk tampil dalam ajang prestisius tersebut. Dilansir The Hollywood Reporter pada Sabtu (12/1), produser Academy akan merekrut sebanyak mungkin bintang "The Avengers" untuk bergabung dengan daftar selebriti yang mengumumkan para pemenang di berbagai segmen.


Hingga kini belum diketahui siapa saja aktor maupun aktris yang sedang diincar oleh produser Oscar. Namun tentunya, ini bukanlah pertama kalinya para bintang "The Avengers" menjadi bagian dari ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman tersebut.

Tercatat, pada tahun 2013 lalu, Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Samuel L. Jackson (Nick Fury) muncul bersama di atas panggung Oscar, menyusul keberhasilan film "The Avengers" pada 2012. Mengingat bahwa franchise ini akan ditutup oleh "Avengers: Endgame" pada tahun ini, diharapkan bahwa perhelatan Oscar ini akan menjadi ajang reuni bagi para pemerannya.

Di sisi lain, Kevin Hart sendiri mundur dari posisi host lantaran ia menuai kritik tajam dari publik, tepat setelah pihak Academy mengumumkan bahwa ia akan menjadi pemandu acara. Hal tersebut lantaran sang aktor dianggap tak layak memandu acara sebesar Oscar usai melakukan berbagai tindakan kontroversial di masa lalu. Mulai dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang aia lakukan pada mantan istrinya, hingga lelucon homophobic-nya yang membuat geram kaum LGBTQ.

Saat diundang dalam acara "The Ellen DeGeneres Show", Kevin kembali meminta maaf pada seluruh orang yang merasa tersinggung atas ucapannya di masa lalu. "Aku mengerti mengapa orang-orang akan marah, itulah sebabnya aku membuat pilihan untuk mundur," ungkapnya.

Terlepas dari hal tersebut, Oscar 2019 sendiri akan berlangsung pada 24 Februari mendatang di Dolby Theatre di Hollywood, Los Angeles, California.

You can share this post!

Related Posts