Genap Tiga Minggu Ditinggal Istri, Ifan Seventeen Gelar Pengajian Untuk Mendiang Dylan Sahara
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen menggelar acara doa bersama yang dilakukan secara tertutup.

WowKeren - Bencana tsunami Selat Sunda yang menerjang pantai Tanjung Lesung pada Desember lalu masih menyisakan luka pada para keluarga korban. Hal tersebut juga dirasakan oleh Ifan Seventeen. Tak hanya kehilangan sang istri, Dylan Sahara, Ifan juga kehilangan tiga sahabatnya sekaligus personel band Seventeen.

Hingga saat ini, Ifan masih terus berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya. Belum lama ini, Ifan sempat menghadiri konser bertajuk "Tribute to Seventeen" yang digelar di Yogyakarta. Ifan juga pernah mengikuti pesantren kilat di Pondok Pesantren Gontor untuk menenangkan diri.


Baru-baru ini, Ifan diketahui kembali mengadakan pengajian untuk almarhumah istrinya di kawasan Kalibata. Ifan datang ke lokasi tersebut sekitar pukul 20.49 WIB. Ia tampak mengenakan kemeja lengan panjang bergaris-garis.

Sayangnya, saat ditanya oleh awak media, Ifan enggan banyak berkomentar. Ia hanya mengucapkan beberapa patah kata. "Alhamdulillah sehat," kata Ifan saat ditemui di kawasan Kalibata pada Jumat (11/1) malam.

Sambil tersenyum, Ifan langsung masuk ke dalam rumah. "Sebentar ya," tutur Ifan singkat.

Acara doa bersama tersebut sepertinya memang dilakukan secara tertutup. Diketahui, pengajian tersebut masih terus berlangsung hingga hari ini.

You can share this post!

Related Posts