Critics' Choice Awards 2019: Sabet Piala Best Actress, Lady Gaga Menangis
Getty Images/Frazer Harrison
Film

Tak sendirian, rupanya Gaga juga berbagi kemenangan dengan Glenn Close dalam kategori ini.

WowKeren - Ajang Critics's Choice Awards tengah digelar di Santa Monica, California, Amerika, pada Minggu (13/1) malam waktu setempat. Para pemenang dalam beragam kategori pun masih terus diumumkan, salah satunya adalah Best Actress.

Menariknya, tahun ini Critics' Choice Awards 2019 tak hanya menganugerahkan piala pada satu aktris saja. Pasalnya, secara mengejutkan Glenn Close dan Lady Gaga sama-sama naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

Glenn Close yang memenangkan penghargaan ini lewat perannya dalam film "The Wife", memilih tetap berada di atas panggung sementara nama Gaga dibaca sebagai pemenang bersama. Gaga yang sebelumnya kalah dalam ajang Golden Globes 2019 pekan lalu pun sontak tak bisa menahan air matanya.

"Ibuku dan Glenn adalah teman baik. Aku sangat senang memenangkan penghargaan malam ini," ujar Gaga di atas panggung. "Aku sangat tersanjung dengan kemenangan ini. Aku sangat tidak menyangkanya."


Serupa dengan Gaga, Glenn pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Aktris berusia 71 tahun ini mengaku sangat senang lantaran ia dapat berbagi kemenangan dengan bintang "A Star Is Born" tersebut.

"Aku sangat senang dengan kemenangan bersama ini… Dunia mengadu domba kami dalam profesi ini (aktris). Dan aku tahu, dari wanita lain dalam kategori ini, kami saling merayakan dan kami bangga berada di ruangan ini bersama," ujar Glenn.

Di sisi lain, sebelumnya Amy Adams ("Sharp Objects") dan Patricia Arquette ("Escape at Dannemora") juga berbagi kemenangan dalam kategori Best Actress in Best Movie Made for TV or Limited Series.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel