Maulia Artis Terduga Prostitusi Paling Disorot, Hotman Paris Kepo Video Joget Seksi 'Jemput Rezeki'
Selebriti

Hotman sempat mengomentari video dance eks Finalis Puteri Indonesia 2017 Maulia Lestari yang memamerkan lekuk tubuh bak gitar Spanyol.

WowKeren - Diantara ke-6 artis yang disebut terlibat prostitusi, sosok Maulia Lestari paling menarik perhatian. Mantan finalis Puteri Indonesia 2016 dari Jambi ini bikin netizen kepo karena punya body aduhai.

Tak cuma itu, Maulia juga berparas cantik serta seksi mirip Ariel Tatum. Pengacara Hotman Paris Hutapea agaknya ikutan kepo dan mengunggah video aksi Maulia saat ngedance.

Dalam sebuah video, Maulia terlihat mengagumkan saat menari. Maulia memakai kaos panjang ketat dan menonjolkan bagian dada. Hotman sempat melontarkan sindiran buat Maulia."He he rezeki datang sendiri? Ngak usah di jemput?" kata Hotman

Postingan yang diunggah Hotman tersebut langsung ikut dikomentari netizen. Mereka mengomentari bentuk tubuh Maulia yang bagai gitar Spanyol.

"MasyaAllah bodynya," kata netter. "Mirip gitar spanyol," balas lainnya.

Sementara itu, sejumlah video Maulia saat joget seksi juga sudah banyak beredar di Instagram. Namun pihak Maulia sampat saat ini memilih menghilang dari dunia maya pasca ramai dikabarkan bakal diperiksa polisi terkait kasus prostitusi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait