Mantan Muncikari Robby Abbas Bocorkan Artis Prostitusi Hijrah, Hotman Paris Tahu Orangnya?
Selebriti

Robby memberikan petunjuk pada Hotman Paris soal artis prostitusi 'binaannya' yang sudah bertobat dan hijrah.

WowKeren - Pekan lalu, Hotman Paris Hutapea mengundang mantan muncikari Robby Abbas di acaranya, "Hotman Paris Show". Saat itu, Hotman penasaran soal kabar para artis yang pernah bekerjasama dengan Robby untuk transaksi prostitusi.

Hotman menanyai Robby soal apakah para artis masih menawarkan jasa prostitusi. Jawaban Robby diluar dugaan.


"Dari 100 artis yang dulu pernah kau 'esek-esekkan' (tawarkan), sekarang itu sebagian besar masih nggak?" tanya Hotman. "Ada yang beberapa hijrah, malah ada yang pernah abang undang ke sini," kata Robby.

"Hah," seru Melaney Ricardo yang terkejut berat mendengar pengakuan Robby. "Iya yang abang undang, udah benarlah, udah hijrah," kata Robby. "Masih ada gak yang main sinetron?" tanya Hotman. "Ada, tapi sudah hijrah." terang Robby.

Robby mengaku kalau para pelanggan yang memakai jasa para artis kebanyakan pengusaha. Melaney kepo dan ingin tahu cara Robby mendekati para artis agar mau menawarkan diri mereka.

"Cara ngomongnya gimana? Takutnya mereka tersinggung?" tanya Melaney. "Dulu pergaulan aku supel, mereka udah tahu pekerjaan gue sebagai mucikari. Tapi dulu 'lu-lu gue gue'. Yang penting gak saling ganggu. Akhirnya dari artis yang awalnya gak gitu, tahu dari teman soal aku, 'Eh dia bisa nih (carikan klien)', akhirnya dia menghubungi aku. Nanya berapa sih bayarannya."

Saat diwawancara Metro TV, Robby mengungkap kalau ia dulunya bekerja seorang diri. Ia tak pernah bekerjasama dengan muncikari lain.

"Saya tidak pernah kerjasama dengan sesama (muncikari)," kata Robby. "Saya bawa beberapa artis yang sudah punya nama, sekuter ada juga."

Sementara itu, netter masih penasaran siapa sosok artis prostitusi hijrah yang dimaksud Robby. ">Sapa sih pernah jadi bintang tamu" kata netter. "Gua jd mkin pnasaran siapa aj bintang tamu yg disinyalir prnah ikut bisnis esek-esek kya gini," tebak netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...