Bukan Soal Momongan, Begini Doa Irwansyah dan Zaskia Sungkar Saat Peringati Ultah Pernikahan Ke-8
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Para rekan artis pun turut memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk kelanggengan rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring seperti kebanyakan pasangan lain. Meski tak kunjung dikaruniai momongan, keduanya tetap aktif membagikan momen kemesraan melalui media sosial.

Tepat pada Selasa, 15 Januari 2019 kemarin, usia pernikahan Irwansyah dan Zaskia memasuki tahun kedelapan. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Irwansyah membagikan potretnya berbaring di hamparan salju bersama Zaskia.

Bersama dengan potret tersebut, Irwansyah menyampaikan rasa terimakasih lantaran sudah dipertemukan dengan sosok Zaskia. Mantan kekasih dari Acha Septriasa ini juga menuliskan doa untuk kedepannya mengarungi bahtera rumah tangga bersama Zaskia.

"Sangat berterimakasih sm Allah yg sudah mempertemukan sy dgn sicantik @zaskiasungkar15," tulis Irwansyah di keterangan fotonya pada Selasa (15/1). "Dan yg pasti juga terimakasih sm orangnya , udah mau mencintai aku dgn keadaan apapun , banyak baget belajar soal kehidupan sm dia , yg terpenting kita saling menjaga ,menghargai dan saling mencintai karena Allah Terimakasih ya sayang udah jaga cinta kita selama ini dan mudah2an sampai syurga nanti."

View this post on Instagram

Sangat berterimakasih sm Allah yg sudah mempertemukan sy dgn sicantik @zaskiasungkar15 , dan yg pasti juga terimakasih sm orangnya , udah mau mencintai aku dgn keadaan apapun , banyak baget belajar soal kehidupan sm dia , yg terpenting kita saling menjaga ,menghargai dan saling mencintai karena Allah Terimakasih ya sayang udah jaga cinta kita selama ini dan mudah2an sampai syurga nanti .

A post shared by Irwansyah (@irwansyah_15) on


Senada dengan Irwansyah, Zaskia juga membagikan potret saat berada di hamparan salju. Mengiringi fotonya, kakak kandung Shireen Sungkar ini juga menuliskan doa tak kalah menyentuh. Zaskia menuliskan rasa syukur lantaran Irwansyah telah menjadi seorang imam yang selalu memberinya ketenangan.

"Kebanyakan yg mengejar dunia , harta dan ketenaran kadang lupa apa yang sebenarnya kurang dalam hati kita 'ketenangan' Terimakasih sudah menjadi imam yang selalu menenangkan hati dan sabar bimbing aku untuk terus memperbaiki diri.. nikmat Allah yang paling aku syukuri salah satu nya adalah 'kita .." tulis Zaskia di keterangan fotonya. "Semoga Allah terus tuntun hati dan raga kita yang penuh Dosa untuk terus dan terus memperbaiki diri hingga ajal tiba .. dan semoga Allah satukan kita kelak di surga aAmin Allahumma aAmin #8yearswithYOU #15january #alhamdulillah."

Para rekan artis pun langsung memenuhi kolom komentar Irwansyah dan Zaskia untuk mengucapkan selamat. Mereka juga menuliskan doa agar rumah tangga keduanya selalu langgeng.

"Congrats say. Stay in love," tulis Raline Shah melalui akun @ralineshah. "Happy anniversary KiaWan .. Sakinah Mawaddah Warahmah.. bahagia bersama till jannah ," sambung Mulan Jameela lewat akun @mulanjameela1. "Aamiin langgeng samara sehidup sejannah Aamiin," tambah Arie Untung melalui akun @ariekuntung.



(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait