Maia Estianty Sempat Dikabarkan Hamil Gara-Gara Celetukannya, Begini Penjelasan Dul Jaelani
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Celetukan tersebut bermula saat Maia Estianty memanggil Dul Jaelani dengan sebutan 'kakak'.

WowKeren - Belum lama ini, Maia Estianty sempat menghebohkan publik lantaran dikabarkan tengah hamil anak dari sang suami, Irwan Mussry. Hal tersebut bermula saat Maia mengajak putra bungsunya, Dul Jaelani untuk makan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Maia mengatakan kalimat yang cukup mencuri perhatian. Mantan istri dari Ahmad Dhani ini menyebut Dul dengan sebutan "kakak". "Aku lagi sama adek Dul, eh kakak ding, kalau...," kata Maia tiba-tiba memotong kalimatnya dalam video yang sudah menjadi viral di media sosial itu. "Enggak, kalau kamu kan kakak sekarang," lanjut Maia lagi. "Punya adek lagi," timpal Dul membuat Maia kaget. "Apa apa apa?" celetuk Maia.

Sempat menghebohkan publik dengan berita kehamilan sang bunda, Dul akhirnya memberikan penjelasan. Remaja berusia 18 tahun ini mengatakan bahwa Maia tidak sedang mengandung, "Itu bercanda doang," ujar Dul saat ditermui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (16/1).

Biarpun begitu, Dul tak membantah bila ia menginginkan kehadiran seorang adik. Sebab, ia adalah penyayang anak kecil. "Saya juga kepengin punya adik," lanjut Dul.


Begitu penyayang dengan anak kecil, Dul juga sudah berkeinginan memiliki keturunan sendiri. "Karena saya penyayang anak kecil, makanya saya kepengin punya anak juga," sambung Dul.

Sementara itu, baru-baru ini Maia menjodohkan Dul dengan Aaliyah Massaid. Hubungan Dul dengan putri Adjie Massaid tersebut memang dekat, namun disebut hanya sebatas teman.

Anak bungsu Maia ini memilih untuk tidak pacaran dengan Aaliyah. Selain karena ingin menaati agama yang dianut Dul, adik Al Ghazali dan El Rumi itu juga sedang fokus pada kariernya di industri musik. Sama halnya dengan Aaliyah.

Diketahui Dul dan Aaliyah akan membuat sebuah proyek bersama. Kendati masih dirahasiakan, proyek mereka tersebut diduga merupakan sebuah lagu lantaran Dul dan Aaliyah sama-sama seorang penyanyi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait