Susul Onew, Key dan Minho SHINee Sama-Sama Akan Wamil Paruh Awal 2019
Twitter
Selebriti

Seorang sumber dari SM mengungkapkan kalau Minho dan Key saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer.

WowKeren - Onew menjadi member pertama SHINee yang menjalani wajib militer. Leader sekaligus member tertua SHINee tersebut memulai tugasnya dan berangkat pada 10 Desember lalu untuk menjalani pelatihan dadar sebelum bertugas sebagai tentara aktif.

Setelah Onew, Key dan Minho menjadi member SHINee berikutnya yang akan menjalani wajib militer. Hari ini, Kamis (17/1), media Korea Sports Chosun melaporkan bahwa menurut seorang sumber dari SM Entertainment, Minho dan Key juga akan menyusul Onew.


Menurut sumber tersebut, Minho dan Key saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer. Dalam wawancara via telepon dengan Sports Chosun, si sumber mengatakan, "Key dan Minho sedang bersiap-siap untuk wajib militer pada paruh pertama tahun ini."

"Key mendaftarkan diri untuk bertugas di band militer dan saat ini sedang menunggu hasilnya yang akan keluar pada 25 Januari," lanjut sumber tersebut. "(Kalau pendaftaran dirinya diterima) dia akan memulai wajib militer Maret tahun ini."

"Minho juga bersiap-siap untuk menjalani wajib militer di paruh awal tahun ini," kata sumber tersebut lagi. "Sepertinya Key dan Minho akan wamil di waktu yang sama."

Di hari yang sama, SM Entertainment membenarkan kalau Key dan Minho akan menjalani wajib militer. "Memang benar bahwa Key dan Minho SHINee berencana untuk wajib militer pada paruh awal tahun ini, tapi tanggal persisnya belum ditentukan," ujar agensi yang juga menaungi EXO dan Red Velvet itu.

Sebelum wamil, Key membintangi film pertamanya yang bertajuk "Hit and Run" yang akan dirilis pada 30 Januari mendatang. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga akan menggelar konser solo di Korea pada Februari.

Sedangkan Minho telah merampungkan syuting film barunya yang berjudul "Jangsari" yang dijadwalkan untuk dirilis tahun depan. Pemilik nama lengkap Choi Minho itu juga akan menggelar tur fanmeeting di beberapa negara di Asia.

You can share this post!

Related Posts