Sempat Ejek Younglex Dekil Depan Revina, Foto Kece Hotman Paris '10 Years Challenge' Bikin Pangling
Selebriti

Setelah mengisyaratkan dirinya lebih keren dari Younglex, Hotman kini membagikan foto 10 tahun lalu yang beda drastis.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sempat penasaran soal alasan Revina VT mau dengan Younglex. Sama seperti sebelumnya, ia masih menyindir rapper bertato itu berpenampilan dekil.

"Berapa lama kau jadi korban pacarnya Younglex?" tanya Hotman di "Hotman Paris Show". "Coba lihat, hidung mancung. Dapat Younglex. Saya pernah ketemu Younglex di sini. Gua bilang sama dia 'Kok dekil banget'. Gimana? Kok mau?"

"Aku sih memang suka sama cowok tatoan, jadi tidak ada masalah?" kata Revina. "Yakin loe? Gua juga ada tato," kata Hotman. "Menurut aku tato itu identitas, karena Younglex berani tato sampai di leher, berarti dia berani keluar dari stigma bahwa tato itu buruk," kata Revina.

Sementara itu, Hotman meski mengaku bertato tetapi bisa tampil lebih rapi dari Younglex. Bahkan sejak muda, Hotman dikenal sebagai sosok tajir dan elegan.

Membuktikan hal itu, Hotman pamer sosoknya lewat foto "10 Years Challenge". Ia ditemani putra bungsunya, Fritz Hutapea, yang saat itu terlihat lucu menggemaskan. "Hotman dan anak bungsu Fritt thn 2006 di toko berlian mall klp gading @julianajulez," kata netter.

Foto tersebut cukup menarik perhatian dan banjir dukungan netizen. Netter pangling karena Hotman tampak lebih ramping dibanding saat ini.

Ganteng x bang.... Sukses selalu dan Tuhan memberkati," kata netter. "Kalau liat abang era di ft itu...teringat aku....macem bintang film2 thn 80 an bang...sedap x aku rasa...kalau..ingat jaman itu bang....hahahaha," puji fans. "Dulu msh kerennnn.Skrg makin keren wlpn ndut hahahah," canda netter. (wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru