Jadi Viral di Twitter, Poster Baru 'John Wick: Chapter 3 – Parabellum' Ini Ramai Dibikin Meme
Lionsgate Movies
Film

Mulai membahas masalah selera makan hingga skripsi, simak meme-meme kocak berikut ini.

WowKeren - Semakin mendekati waktu perilisan "John Wick: Chapter 3 – Parabellum", tentunya tak heran jika Lionsgate kian gencar membagikan sederet promo untuk memancing antusiasme penggemar. Usai merilis trailer perdana pada pekan lalu, kini giliran poster anyar super keren yang dibagikan oleh rumah produksi tersebut.

Seakan menegaskan bahwa nasib John Wick (Keanu Reeves) sedang berada di ujung tanduk, poster anyar ini menampilkan sang pembunuh bayaran yang tengah dikepung ratusan musuh dengan pistol di tangan masing-masing. Bukan tanpa alasan, John Wick memang diburu dan nyawanya dihargai sebesar USD 40 juta (sekitar Rp 566 miliar).

Meskipun poster baru ini tampak keren dan secara tak langsung menggambarkan garis besar cerita, namun sejumlah penggemar justru iseng dan menjadikannya sebagai bahan guyonan. Bahkan tak butuh waktu lama setelah dibagikan, akun media sosial Twitter sudah ramai membagikan poster ini dengan beragam editan lucu yang dijamin mengocok perut.

Sebagian besar meme kocak ini menunjukkan saat John Wick seakan dituding karena komentarnya yang memancing perkara, bahkan tak sesuai dengan pendapat orang kebanyakan. Mulai dari berkomentar masalah selera makan, skripsi, hingga bicara masalah wanita.

1. Perkara Nasi Padang

Munculnya beragam meme kocak ini diawali oleh editan seorang pengguna Twitter yang menampilkan komentar John Wick tentang nasi padang. Dari foto yang diunggah, tampak si pembunuh bayaran menyebut jika makan nasi padang lebih enak pakai sendok, sehingga tak mengotori tangan.

Namun seakan komentarnya menjadi minoritas, orang-orang yang mengepung Wick pun menudingnya dengan beragam balasan lucu. Mulai dari "Penistaan nasi padang!", "Ngaco", "Tarik omongan lu," hingga "Bego lu!".

2. Dilema Baru Gajian

Jika sebelumnya Wick dipojokkan lantaran nasi padang, sekarang si pembunuh bayaran kembali mendapat respon serupa akibat "curhatannya" soal gajian. Dari meme satu ini, Joh Wick menuai banyak respon saat ia mengatakan kalimat "Baru gajian".

Kocaknya, orang-orang yang mengepungnya justru mengucapkan beragam "kewajiban" yang harus dipenuhi usai menerima gaji. Mulai dari membayar cicilan, tagihan, iuran BPJS, hingga arisan.

3. Masalah Skripsi

Skripsi tentunya menjadi kata yang cukup sensitif jika didengar oleh mahasiswa tingkat akhir. Oleh karena itu, tak heran jika kali ini Wick memancing "war" gara-gara mengucapkan kata "sakral" tersebut.

Baru saja berujar "Skripsi", John Wick langsung dituding dengan beragam kalimat pengalihan seperti; "Copypaste aja dah, ribet", "Bacot", "Nanti malem aja ngerjainnya", hingga "Mak, mau nikah aja."

4. Problematika Mahasiswa Tingkat Akhir

Jika tadi membahas skripsi, maka kali ini John Wick menempatkan dirinya sebagai mahasiswa tingkat akhir. Selayaknya para mahasiswa "kawakan" lainnya, seputar pertanyaan menjengkelkan pun menghampirinya. Mulai dari "Kapan Wisuda?", "Kapan Sidang?", "Udah sampe mana revisiannya?", hingga "Mana nih pendamping wisudanya?"

5. Ngomongin Cewek Cantik

Topik bahasan di meme kali ini adalah saat John Wick mengatakan bahwa "Cewek cantik hanya untuk pria yang mapan". Alhasil, ucapannya ini langsung mendulang beragam komentar "nyinyir" dari orang-orang, bahkan tak segan menyumpahinya. Mulai dari "Ga usah sok tau lu!", "Cantik tapi matre lu banggain", "Bacot lo", hingga "Babi goreng kau."

Namun Terlepas dari meme-meme kocak tersebut, tentunya hal ini bisa dibilang menjadi indikasi bahwa para penggemar sudah tak sabar untuk menyaksikan seri ketiga dari "John Wick" itu. Kembali diarahkan oleh sutradara Chad Stahelski, rancananya "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" sendiri akan dirilis pada 17 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel