Totalitas, Ryan Reynold Rela Tunda Operasi Demi Promosi 'Deadpool 2' di Tiongkok
Getty Images
Film

Akhirnya lulus sensor, 'Deadpool 2' akan ditayangkan pertama kali di Tiongkok pada 25 Januari mendatang.

WowKeren - Totalitas Ryan Reynolds sebagai aktor papan atas Hollywood memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan suami Blake Lively ini sampai rela membatalkan jadwal operasi lengan yang akan dijalaninya demi menghadiri premier film "Deadpool 2" di Tiongkok.

Ryan yang sempat mengalami cedera pada bagian lengan kiri selama proses syuting "Deadpool 2" mengaku jika menghadiri premier ini jauh lebih penting ketimbang operasinya di New York. Aktor "The Proposal" ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin melewatkan kesempatan untuk bertandang ke negara yang telah menjadi sasaran utama sekuel "Deadpool" tersebut.


"Sudah menjadi mimpiku selama bertahun-tahun untuk membawa 'Deadpool' ke Tiongkok. Jadi bagiku, ini seperti surga di bumi," ujar Ryan dilansir Aceshowbiz pada Selasa (22/1). "Ini (premier) lebih penting. Aku tidak akan melewatkan datang ke Tiongkok."

Kehadiran Ryan ke negeri Tirai Bambu tersebut tentunya menyusul pengumuman bahwa "Deadpool 2" akan dirilis perdana di Tiongkok pada Jumat (25/1) nanti. Ini merupakan penayangan pertama untuk seri "Deadpool" setelah berhasil melewati standar sensor yang ketat di Tiongkok.

Menariknya, film yang mengisahkan sosok antihero ini nantinya akan dirilis dengan judul "Deadpool 2: I Love My Family". Judul ini rupanya merujuk kembali ke acara televisi klasik di Tiongkok dengan nama sama pada tahun 1990-an dan berkisah tentang sebuah keluarga di Beijing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...