Dijamin Bikin Gemas, Simak Teaser Baru 'Pokemon Detective Pikachu' Berikut
YouTube/Warner Bros. Pictures
Film

Teaser ini juga menyajikan sejumlah aksi seru serta menampilkan beberapa karakter baru.

WowKeren - Warner Bros memang kian gencar membagikan sejumlah promo untuk proyek live-action anyar mereka, "Pokemon Detective Pikachu". Promo berupa trailer maupun poster tersebut menyuguhkan visual yang cukup mengesankan dengan menampilkan tingkah menggemaskan para pokemon, terutama Pikachu yang disuarakan oleh Ryan Reynolds.

Kali ini, Warner Bros kembali membagikan promo teranyar untuk memancing antusiasme penggemar. Dibagikan dalam bentuk teaser, promo ini menunjukkan lucunya tingkah Pikachu yang dijamin membuat penggemar memekik gemas.


Dalam teaser ini, Pikachu tampak selalu menempeli Tim Goodman (Justice Smith) dan bersikap menyebalkan, apalagi mengingat bahwa Tim adalah satu-satunya orang yang mampu mengerti ucapannya. Tak hanya itu, cuplikan singkat ini juga menampilkan adegan aksi yang cukup seru, serta memunculkan sejumlah tokoh lain yang belum diungkap sebelumnya, termasuk Psyduck.

Lihat postingan ini di Instagram

Partner up! #DetectivePikachu, hits theaters May 10.

Sebuah kiriman dibagikan oleh POKÉMON Detective Pikachu (@detectivepikachumovie) pada

Di sisi lain, "Pokemon Detective Pikachu" sendiri akan mengisahkan garis besar petualangan Pikachu dan teman barunya untuk menyelidiki sebuah kasus. Kisah "Pokemon Detective Pikachu" dimulai ketika seorang detektif bernama Harry Goodman menghilang. Hal ini mendorong putranya, Tim, untuk mencoba dan mencari tahu apa yang terjadi.

Dalam penyelidikannya, Tim dibantu oleh mantan mitra Pokemon Harry, detektif Pikachu. Mereka pun bersama-sama mereka mengumpulkan petunjuk melalui jalan-jalan Kota Ryme. Selain itu, film ini juga menampilkan beragam karakter Pokemon yang masing-masing mempunyai kemampuan dan kepribadiannya yang unik.

Disutradarai oleh Rob Letterman, "Pokemon Detective Pikachu" akan menjadi film live-action Pokemon pertama yang dirilis. Selain Ryan Reynolds dan Justice Smith, film ini diramaikan juga oleh Kathryn Newton, Ken Watanabe, Suki Waterhouse, Rita Ora dan Bill Nighy.

Naskah film ini ditulis oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch. Keduanya terkenal setelah menulis naskah film "Guardians of the Galaxy" serta "Gravity Falls". "Pokemon Detective Pikachu" digarap dengan konsep ala detektif Sherlock Holmes sehingga dipastikan menyajikan konsep yang menarik. Rencananya, film ini akan dirilis pada 10 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...