Bagikan Poster Baru, 'Captain Marvel' Tunjukkan Tampilan Skrull
Marvel Studios
Film

Poster baru ini memperlihatkan sedikit peperangan antara Kree dan Skrull yang disajikan dalam 'Captain Marvel' nanti.

WowKeren - Marvel Studios dan Disney masih terus gencar mempromosikan film superhero pertama mereka di tahun 2019, "Captain Marvel". Setelah merilis sejumlah poster karakter beberapa waktu lalu, kali ini mereka membagikan dua gambar anyar yang sedikitnya bakal menjelaskan garis besar cerita.

Beda dari poster-poster karakter yang dibagikan sebelumnya, kali ini "Captain Marvel" tak segan menunjukkan tampilan dari sosok villain di film ini, Skrull. Dalam gambar pertama yang dibagikan, terlihat pemimpin pasukan Skrull di bumi, Talos (Ben Mendehlson), sedang berdiskusi dengan skrull lainya.


Skrull

Empire

Sedangkan gambar kedua memperlihatkan karakter Jude Law yang berada di tengah medan perang bersama Bron Char (Rune Temte). Gambar tersebut seakan menunjukkan bahwa pasukan Starforce tengah terlibat sebuah peperangan.

Starforce

Empire

Meskipun tidak ada informasi baru yang bisa digali tentang detail plot dari gambar-gambar tersebut, namun tak bisa dipungkiri jika kedua gambar itu mampu memperlihatkan sedikit tentang peperangan antara Kree dan Skrull yang akan disajikan dalam film "Captain Marvel" nanti.

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri dipastikan akan mengambil setting waktu pada era 1990-an dan berkisah tentang Carol Danvers (Brie Larson), seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

"Captain Marvel" sendiri tidak akan mengisahkan tentang origin story dari sang superhero. Carol diceritakan mengalami kecelakaan dan hilang ingatan dalam sebuah misi, hingga ditemukan oleh bangsa Kree. Carol pun disuntikkan DNA dari bangsa Kree, sehingga memiliki kekuatan super.

Usai mendapat kekuatan, Carol bergabung dengan pasukan Starforce. Namun sebuah ancaman mengharuskannya kembali ke Bumi dan menghadapi pimpinan Skrull yang berniat menginvasi Bumi. Tentunya, film ini pun menyajikan petualangan baru dari periode yang sebelumnya tidak pernah disajikan dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, rencananya film ini akan dirilis pada 8 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts