Jadwal Produksi Terungkap, 'Black Widow' Siap Syuting Bulan Depan
Marvel Studios
Film

Siap syuting, Marvel berencana menjadikan 'Black Widow' sebagai film pertama MCU yang mengusung rating dewasa.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari proyek jangka panjang Marvel Studios, "Black Widow". Jika sebelumnya proyek film solo yang mengisahkan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) ini disebut-sebut bakal mengusung rating dewasa alias R-Rated, kini laporan lain menyebut bahwa film ini siap memulai proses syuting dalam waktu dekat.

Dilansir Screen Rant pada Rabu (23/1), "Black Widow" santer dikabarkan akan segera memulai proses produksi pada akhir Februari mendatang. Hal ini lantaran Marvel berencana menjadikan "Black Widow" sebagai film pertama MCU yang mengusung rating dewasa. Namun sayangnya, hingga kini Marvel sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait hal ini.


Namun tentunya bukan hal yang mustahil jika rumor ini benar-benar terealisasi. Apalagi mengingat bahwa karakter seperti Black Widow merupakan tokoh yang mampu menempatkan dirinya ke berbagai jenis cerita untuk dijelajahi.

Karakter mata-mata cantik asal Rusia ini memang memiliki masa lalu yang sangat gelap serta mempunyai banyak sekali pengalaman. Apabila mengingat bahwa Black Widow sudah pernah melakukan segala hal, mulai dari bertarung di jalanan hingga menyusup ke dalam pesawat Alien di seri "The Avengers", maka tak heran jika film solo ini dapat dibawa ke segala arah.

Di sisi lain, selama ini karakter Natasha Romanoff alais Black Widow sendiri memang menjadi salah satu superhero favorit bagi para pecinta film MCU. Gaya bertarung dan kepribadiannya yang mengagumkan telah membuatnya menjadi salah satu karakter unggulan selama hampir satu dekade.

Maka tak heran, saat proyek film solo ini diumumkan, penggemar pun langsung bersorak gembira. Apalagi selama ini karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut memang kerap wara-wiri dalam sejumlah film MCU lainnya.

Awalnya diperkenalkan pada tahun 1940, Black Widow alias Claire Voyant adalah superhero wanita pertama dalam sejarah komik. Nama Black Widow kemudian dihidupkan kembali oleh Stan Lee dan timnya pada tahun 1964, dan dalam inkarnasi kedua dari karakter ini, nama aslinya menjadi Natasha Romanoff.

Terlepas dari hal tersebut, "Black Widow" akan diarahkan oleh sineas asal Australia, Cate Shortland. Rencananya, film solo yang mengisahkan Natasha Romanoff ini akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...