Sempat Jadi Model, Wanita Cantik Ini Viral Karena Pilih Karier Sebagai Pasukan Oranye
Instagram/sellha_purba
Nasional

Wanita cantik bernama Sellha Purba ramai diperbincangkan warganet lantaran memilih berkarier sebagai anggota pasukan oranye.

WowKeren - Baru-baru ini, nama Sellha Purba ramai diperbincangkan. Wanita cantik berusia 21 tahun tersebut merupakan seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) alias pasukan oranye. Publik ramai memperbincangkan Sellha lantaran pilihan profesinya.

Sellha sendiri telah tiga tahun bekerja sebagai anggota pasukan oranye. Selama ini, ia bertugas sebagai penyapu jalanan. Setiap harinya, ia berkerja sejak pukul 04.00 WIB - 08.00 WIB, lalu dilanjutkan pukul 13.00 WIB - 17.00 WIB.


"Pas awal-awal itu tertutup banget, pakai masker, pakai tutupan leher, pokoknya tertutup banget," terang Sella dilansir kumparan, Rabu (23/1). "Tapi sekarang enggak, sudah biasa.”

Kala duduk di bangku SMA, Sellha sempat mengikuti ajang pencarian bakat. Ia juga pernah menjalani pemotretan di salah satu studio di Cileungsi, Bogor, selama satu minggu.

"Saya enggak betah, ternyata pas di sana itu kerjanya begitu, enggak benar, dunianya liar banget," ungkap Sellha. "Habis itu saya enggak ke situ lagi."

Foto-foto Sellha sendiri viral di dunia maya. Banyak warganet yang membagikan foto Sellha di media sosial, salah satunya adalah akun @rommyzury di Twitter.

Sellha sendiri tak menyangka fotonya bisa viral di dunia maya. Ia mengaku kaget foto-foto yang diunggahnya ke Facebook bisa menyebar dan disukai banyak orang.

"Senang banget, enggak kepengin juga sih awalnya," ungkap Sellha. "Kan emang saya sudah lama upload foto-foto gitu di Facebook, cuma saya enggak tahu deh viralnya kenapa.”

Menurut Sellha, sejak fotonya viral, jumlah pengikutnya meningkat drastis. Meski demikian, ternyata tak semua warganet bersikap baik pada Sellha.

Ia mengaku bahwa ada saja komentar negatif yang diterimanya sejak foto-fotonya viral di dunia maya. Beberapa warganet ada yang menilai Sellha hanya mencari sensasi dengan bekerja sebagai pasukan oranye.

"Ada, ada yang bilang saya cuma nyari sensasi, padahal saya sendiri pun sudah sering upload, biasa saja kok," beber Sellha. "Tapi ya saya enggak ambil hati.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...