Ayah Baru Tajir Melintir, Dul Jaelani Beberkan Jumlah Uang Jajan dari Irwan Mussry Suami Maia
Instagram/duljaelani
Selebriti

Jessica Iskandar dan Young Lex mengulik berapa jumlah uang jajan yang diterima Dul dari Irwan Mussry, suami baru Maia Estianty.

WowKeren - Usai menjanda hampir sepuluh tahun, Maia Estianty akhirnya menemukan pendamping hidup baru. Pada 29 Oktober 2018 lalu, Maia resmi dipinang pengusaha tajir bernama Irwan Mussry. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Tokyo, Jepang.

Namun sosok putra bungsu Maia, Dul Jaelani sempat kesulitan mengubah panggilan Irwan dari om menjadi daddy (ayah). Tapi seiring waktu, adik Al Ghazali dan El Rumi ini akhirnya terbiasa memanggil suami baru sang ibunda dengan panggilan ayah.

Dul bahkan mengaku pada Jessica Iskandar alias Jedar dan Young Lex mengenai ia yang sebelumnya belum terlalu akrab dengan Irwan. Dul mengaku ia belum bisa melepas Maia lantaran saat proses perceraian sang ibu dengan Ahmad Dhani waktu itu, usianya masih delapan tahun.

"Pada awalnya tidak begitu akrab," ungkap Dul saat menjadi bintang tamu di program "Netizen" belum lama ini. "Karena sebenarnya seorang anak melepaskan wanita kekasihnya (bunda) pada seorang insan yang mencintai bunda saya secara tulus."

Namun berjalannya waktu, Dul akhirnya bisa menerima dan belajar makna dari mencintai. Yakni bukan hanya memiliki akan tetapi juga harus siap untuk melepaskan. Apalagi saat Dul melihat wajah bahagia Maia ketika usai menikah dengan Irwan.

"Disitu saya belajar bahwa mencintai itu bukan hanya soal memiliki tapi juga melepaskan," kata Dul. "Waktu bunda nikah ama daddy ini, bunda jadi bahagia, karena kecerahan itu aku juga jadi bahagia."


Lebih lanjut, Jedar selaku host acara pun mengulik dan penasaran dengan uang jajan yang diterima Dul dari ayah barunya. Apalagi sosok Irwan merupakan pengusaha sukses, Direktur Time International.

"Cie Dul uang jajannya makin gede. Dapatnya berarti 4 kali, mama-papa, sama mama-papa," tanya Jedar. "Jadi uang jajan gede makin gede gak?"

Dul nampak enggan menjawab detail dengan pertanyaan Jedar. Namun tak menampik kalau ia memang masih dapat uang jajan dari orangtuanya.

"Emang dari mama papa gak dapet?" tanya Jedar lagi. "Ya misalkan kalau kehabisan uang dapat," jawab Dul.

Ibunda El Barack ini pun makin menggoda Dul dan menanyakan lebih soal uang jajan. "Emang gak dikasih jatah?" tanya Jedar lagi.

Dul menjelaskan sosok Maia yang merupakan wanita mandiri membuat Dul merasa tak enak hati jika meminta. Namun setiap ia ada keperluan ke luar kota, Dul selalu diberi oleh orangtuanya.

"Ya kadang-kadang doang, gak sering sih. Bunda juga kan orang mandiri, aku kalau minta-minta terus gak enak gitu," pungkas Dul. "Paling kalau keluar kota ya dikasih jajan dikit-dikit gak banyak-banyak banget."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru