Gelar Pengajian Dan Didoakan Hijrah, Irwansyah-Zaskia Sungkar Harap Bisa Umrah Bareng Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar menyambut hangat Raffi Ahmad yang mulai mendalami agama Islam.

WowKeren - Belum lama ini, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pengajian bersama sejumlah artis. Raffi memutuskan untuk mengundang kelompok pengajian artis setelah sempat curhat tentang kekosongan hatinya. Ia juga mengaku ingin mengaji namun masih merasa tidak percaya diri.

"Apa yang saya mau semuanya dapat," ucap Raffi. "Tapi apa yang saya dapat ini malah bikin saya tambah kosong gitu."

Raffi yang sekarang bergelimang harga rupanya merasa hatinya hampa dan memutuskan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Alhasil, ayah satu anak ini pun mengundang kelompok pengajian artis untuk menggelar kajian di kediamannya di Andara Village, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan pengajian tersebut, Raffi juga sempat mengungkapkan ketakutan kelak tak bisa mendidik putra semata wayangnya, Rafathar Maliq Ahmad menjadi lebih baik. Terlebih, pria berdarah Sunda ini mengaku masih sangat minim terkait pengetahuan soal ajaran Islam.


Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjadi beberapa yang hadir dalam pengajian tersebut. Usai pengajian, Irwansyah berharap bisa diberi kesempatan untuk umrah bersama Raffi.

"Alhamdulillah ya belajar bareng saja sih di rumah teman kita, sahabat kita ya," kata Irwansyah saat ditemui di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (21/1). "Teman-teman juga sudah tahu, ya mudah-mudahan nanti kita bisa pergi umrah bareng sama dia."

Senada dengan Irwansyah, Zaskia juga menyambut positif saat Raffi mulai mendalami ajaran agama Islam dan mengikuti kajian. Kakak kandung Shireen Sungkar ini juga bersyukur semakin banyak dari rekan artis yang bergabung dalam pengajian tersebut.

"Masya Allah senang lah, maksudnya kita juga yang masih belajar begitu dapat teman, maksudnya kita kenal gitu sama-sama bekerja di dunia seni, tapi setelah bertemu di majelis ilmu karena Allah, aduh beda banget rasanya," sambung Zaskia. "Kayak yang ya Allah Alhamdulillah ya bisa ketemu di sini, bisa belajar bareng itu ada nikmat sendiri."

Keputusan Raffi untuk menggelar pengajian itu disambut haru oleh para sahabat serta netter di media sosial. Banyak netter serta rekan sesama artis yang mendoakan agar Raffi istiqomah dalam berhijrah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru