Salut Ahok Penuhi Masa Hukuman, Glenn Fredly: Dia Bisa Menjaga dan Mengawal Demokrasi Indonesia
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Meski mengidolakan Ahok, Glenn tidak mau menyambut kebebasannya secara berlebihan.

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah selesai menjalani masa hukumannya pada Kamis (24/1). Bebasnya Ahok menyedot perhatian publik dari dalam hingga luar negeri. Para artis juga tak kalah heboh menyambut kebebasan mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu, termasuk Glenn Fredly.

Glenn mengaku sebagai salah satu orang yang mengidolakan Ahok. Ia pun membeberkan pendapatnya tentang sosok Ahok.


“Beliau adalah tokoh nomor satu, yang artinya dia pernah ada di birokrasi," kata Glenn saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (24/1). "Kan dia punya pengalaman, cerita, sampai akhirnya dia menjalani hukumannya sampai selesai."

Bagi Glenn Ahok adalah sosok yang baik. Ia juga menyampaikan kesuksesan yang berhasil diraih oleh Ahok. “Ya, dia ini salah satu tokoh yang bisa menjaga dan mengawal demokrasi Indonesia,” tutur Glenn.

Meski mengidolakan Ahok, Glenn tidak mau menyambut kebebasan Ahok secara berlebihan. Pria berusia 43 tahun ini juga tidak akan membuatkan lagu khusus untuk Ahok.

“Media sosial jadi platform saya," kata Glenn. "Jadi, saya mengapresiasi bahwa beliau menjalani masa hukumannya."

Glenn yakin kebebasan Ahok akan membawa perubahan baru dalam dunia politik Indonesia. Meski begitu, Glenn enggan membahas terlalu dalam soal politik.

“Oh saya enggak spesifik itu sih. Karena itukan personal," tutur Glenn. "Kalau yang saya bicarakan di panggung itu adalah hal-hal general, secara luas."

You can share this post!

Related Posts