Kocak, Arie Untung Tunjukkan 'Pengorbanan' Demi Keluarganya
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang langsung mengomentari 'pengorbanan' yang dilakukan Arie tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie selalu harmonis dan hampir jauh dari gosip miring. Sama-sama memutuskan untuk berhijrah, Arie dan Fenita juga memiliki para sahabat artis yang selalu mengajaknya dalam kegiatan positif dan keagamaan.

Arie Untung juga dikenal sebagai artis yang sangat menyayangi keluarganya. Melalui akun Instagram pribadinya, Arie mengungkapkan sebuah "pengorbanan" yang baru saja dilakukan demi keluarga kecilnya.

"ISTRI SOLEHAH DAN ANAK BERBAKTI. Manisnya berpose sementara bapak/ suaminya di cemilin burung 😱 . #masyaallahtabarakallah #latepost. Nemu pas pose lagi ganteng sayang klo ga di repost 😄," tulisnya di bagian caption. Foto itu diambil ketika dia dan keluarga sedang berada di Royal Safari Garden Resort. Dalam foto tersebut Arie memang terlihat sedang memberikan makan untuk burung-burung, sedangkan istri dan kedua anaknya berpose manis.

View this post on Instagram

ISTRI SOLEHAH DAN ANAK BERBAKTI . Manisnya berpose sementara bapak/ suaminya di cemilin burung 😱 . #masyaallahtabarakallah #latepost . Nemu pas pose lagi ganteng sayang klo ga di repost 😄


A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Alhasil tidak sedikit netter yang mengomentari foto tersebut. Mereka pun berharap agar keharmonisan keluarga Arie dan Fenita itu bisa terus berlangsung selamanya.

Adem bgt, semoga kalian istiqomah sakinah mawaddah warahma, dan kami bisa juga sepwrti kaliaan 😊," komentar riyeni***. "Bahagia sllu ya fenita ama arie," komentar kasadiin***. "Terus Istiqomah ya mas Ari dan keluarga. Amiin," komentar dewiputrian***. "Gue seneng lihat keluarga mu bang Ari ..sehat selalu yah," komentar annemarian***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait