Zaskia Sungkar Tampil Bercadar Saat Umrah, Begini Harapan Irwansyah
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Berfoto di depan Masjidil Haram, Irwansyah mengungkapkan keinginannya bersama Zaskia Sungkar.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar terbilang jauh dari gosip miring. Meski sudah menikah selama 8 tahun dan belum dikaruniai momongan, keduanya kerap membagikan foto mesra nan romantis dalam media sosial.

Dilihat dari akun Instagram, Irwansyah dan Zaskia sering berlibur ke luar negeri bersama. Baru-baru ini, mereka juga terlihat berada di Tanah Suci menjalankan ibadah umrah. Pada Minggu (27/1) kemarin, Irwansyah membagikan foto bersama Zaskia di depan Masjidil Haram. Dalam foto tersebut, Zaskia terlihat mengenakan cadar berwarna hitam.

Irwansyah juga menuliskan keinginan untuk bersama sang istri hingga surga nanti. "Selalu pingin bersama sampai jannah #jelajahbahagia," tulis Irwansyah di keterangan fotonya.

Unggahan Irwansyah tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut mendoakan pasangan ini segera mempunyai momongan.

"Seneng bngtz ngeliat pasangn ka @irwansyah_15 , semogaaa cpt punya momongan ya ka,,, bahagia selalu, aminnn," tulis akun @wiwid***. "Insyaallah pulang umroh langsung diberi momongan oleh Allah SWT.. AAMIIN..." sambung akun @kartani***.

"Masya allahh, Amiiiiinnnn ya rabb," komentar akun @amalia***. "Aamiin allahumma Aamiin until jannah," tambah akun @uswatun***.

Sebelumnya saat umrah, Zaskia juga sempat membagikan foto sambil menggendong bayi. Dari banyaknya doa yang dipanjatkan di Tanah Suci, pasangan ini menyelipkan doa khusus untuk mendapat momongan.

"Ya, pasti doa itu (anak) diselipkan," kata Irwansyah. "Kita sudah 8 tahun menikah, sudah ditagih terus juga sama mertua, sama orang tua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait