Sony Pictures Umumkan Tanggal Rilis 'Ghostbusters 3' dan 'Morbius'
Film

Kedua film ini akan ditayangkan pada musim panas tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Sony Pictures akhirnya memberikan kabar terbaru terkait sejumlah proyek anyar mereka. Kali ini, rumah produksi tersebut mengumumkan tanggal rilis untuk dua film jangka panjang mereka, yaitu "Ghostbusters 3" dan "Morbius".

Dilansir Movieweb pada Senin (28/1), kedua film tersebut bakal dirilis pada musim panas 2020 mendatang. "Ghostbusters 3" membidik tanggal perilisan pada 10 Juli 2020, sedangkan "Morbius" menyusul tiga pekan setelahnya, yakni pada 31 Juli 2020.

Untuk saat ini, "Ghostbusters 3" dan "Morbius" tak memiliki pesaing berat jika benar-benar dirilis pada tanggal tersebut. Namun di bulan Juli, tercatat ada sejumlah film yang cukup diantisipasi, seperti "Minions 2", hingga "Jungle Cruise" dari Disney.


Terlepas dari hal tersebut, "Ghostbusters 3" sendiri dipastikan tak akan melanjutkan cerita dari seri keduanya, "Ghostbusters (2016)". Film yang bakal diarahkan oleh sutradara Jason Reitman ini rupanya menjadi kelanjutan dari film pertama yang dirilis pada tahun 1984 silam. Proses syuting film ini rencananya akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan.

Sementara itu, "Morbius" tentunya menjadi proyek yang masuk dalam franchise Spider-Verse yang kini tengah dikembangkan oleh Sony. Dalam proyek ini, Sony sudah menggaet aktor kondang sekaliber Jared Leto untuk menjadi pemeran utama. Tentunya, aktor "Suicide Squad" tersebut akan memerankan sang karakter utama, yakni Morbius.

Karakter Morbius sendiri awalnya digambarkan sebagai seorang ilmuwan jenius peraih nobel bernama Dr. Michael Morbius. Ia menderita penyakit darah yang langka dan berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan melakukan sebuah penelitian. Namun sayangnya, penelitian tersebut malah berbuah kegagalan. Alih-alih sembuh, Morbius malah berubah menjadi seperti seorang monster yang menyerupai vampir.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru