Marvel Studios Pastikan 'Black Widow' Jadi Film R-Rated Pertama MCU
Official
Film

'Black Widow' disebut-sebut bakal jadi eksperimen pertama MCU untuk memproduksi film yang mengusung rating R.

WowKeren - Desas-desus mengenai rating yang bakal diusung dalam film "Black Widow" memang telah menjadi bahasan hangat sejak beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, beredar kabar yang menyebut jika film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini akan mengusung rating dewasa, alias R-Rated.

Kabar ini dibagikan pertama kali oleh Charles Murphy dari HashTag Show. Melalui akun media sosial miliknya, Charles mengungkapkan bahwa Marvel Studios sedang mempertimbangkan apakah akan membuat "Black Widow" menjadi film R-rated pertama di Marvel Cinematic Universe.


Dalam keterangannya, Charles memang tidak mengatakan bahwa dia mengonfirmasi kebenaran dari kabar ini. Namun ia berharap penggemar tak akan terkejut jika "Black Widow" benar-benar mendapat label R-Rated.

Cukup lama menjadi bahasan di kalangan penggemar, kali ini laporan terbaru menyebut bahwa "Black Widow" memang benar-benar akan mendapatkan label R-Rated. Dilansir Heroic Hollywood pada Selasa (29/1), kali ini Marvel tak akan lagi mengusung rating PG-13 seperti di film-film sebelumnya. "Black Widow" sendiri akan menjadi "eksperimen" pertama Marvel sebagai film yang mengusung rating R.

"Kalau eksperimen itu ternyata itu jadinya buruk, maka ada wanita yang bisa mereka salahkan, yang mana itu yang diinginkan studio itu," tulis situs gosip Crazy Days and Night. Tentunya pernyataan tersebut merujuk pada sineas wanita Cate Shortland yang bakal menyutradarai film ini.

Sekilas, laporan itu memang tampak mengada-ada. Namun, situs ini pernah dengan benar mengonfirmasi rumor yang menyebut Christopher McQuarrie dan Tom Cruise dalam proyek "Green Lantern". Terutama dengan Tom yang ingin ada perubahan skrip terkait kematian sang karakter utama, Hal Jordan.

Di sisi lain, selama ini karakter Natasha Romanoff alais Black Widow sendiri memang menjadi salah satu superhero favorit bagi para pecinta film MCU. Gaya bertarung dan kepribadiannya yang mengagumkan telah membuatnya menjadi salah satu karakter unggulan selama hampir satu dekade.

"Black Widow" tentunya akan menjadi proyek film solo superhero wanita kedua di jagat MCU usai "Captain Marvel". Berfokus menceritakan Natasha Romanoff dan masa lalunya sebagai mata-mata asal Rusia, rencananya film ini akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts