Minta Maia Estianty Jenguk Ahmad Dhani di Penjara, Dul Jaelani Banjir Cibiran
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul menilai Maia seharusnya menjenguk Dhani di penjara jika memang peduli dengan anak-anaknya.

WowKeren - Ahmad Dhani sudah mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, sejak Senin (28/1). Suami Mulan Jameela tersebut resmi ditahan karena terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian berbau SARA.

Kondisi Dhani pun dikabarkan sangat memprihatinkan karena harus berbagi sel yang berbau pesing bak kandang ayam. Rekan-rekan sesama musisi maupun dari kalangan politikus pun memberikan dukungan dan semangat untuk Dhani.

Kali ini, Dul Jaelani mengungkapkan harapannya agar Maia Estianty bisa mengunjungi Dhani di penjara. Dul juga mengatakan bahwa Maia seharusnya mau menjenguk sang mantan suami jika peduli dengan anak-anaknya.

"Ya kalau bunda peduli akan anaknya, peduli akan keluarga, peduli suasana, ya saya harap bunda akan mengunjungi ayah," ujar Dul dalam tayangan "GO Spot" RCTI baru-baru ini. "Tapi semua ya kembali kepada bunda."


Video pernyataan Dul tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (31/1). Sontak pernyataan Dul tersebut memancing warganet hingga banyak yang memberikan komentar sinis. Mereka menilai Dul tak memikirkan perasaan Maia yang pernah diperlakukan kasar oleh Dhani.

"Hah bunda mngunjungi ayah aneh toh dek @duljaelani ini....... sudah bukan urusan kali wkwkwk," ujar akun @thi****hiki. "Say no to mantan apalagi yg sudah menyakitinya menusuk dari belakang," imbuh akun @oliv****05. "Bilang sama bapak lo, dulu waktu selingkuh mikir sayang anak sama keluarga gak??!" seru akun @xchrist****ed.

"Ga setuju ma dul," tulis akun @noor****man12. "Anak yg ga prnah mikirin prasaan bundany yg hancur krn prbuatan ayah n ibu tiriny dlu. Coba dia yg d gituin, kuat ga? Sanggup ga? Jgn cuma bisa ngoceh aja bocah," sindir akun @at***jj. "Titisan AD banget nih si Dul , kalo ngmong asal jeplak gapake d pikir," sahut akun @tantri****.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait