Chris Pratt Beri Bocoran Baru 'Avengers: Endgame' dan Bahas Karakter Star-Lord
Getty Images/Gregg DeGuire
Film

Chris mengklaim bahwa seri lanjutan 'Avengers: Infinity War' ini dijamin tak akan mengecewakan.

WowKeren - Segala macam detail mengenai "Avengers: Endgame" tentunya menjadi buruan para penggemar. Terlebih, seri keempat "The Avengers" ini dipastikan bakal jadi seri penutup dari 22 film MCU sebelumnya. Oleh karenanya, segala macam bocoran, baik berupa concept art, teaser, poster, maupun plot pun selalu mendapat antusiasme berlebih dari kalangan penggemar.

Kali ini, bocoran terbaru dibagikan oleh aktor pemeran Peter Quill alias Star-Lord, Chris Pratt. Dilansir Comic Book pada Rabu (6/2), belum lama ini aktor "Guardians of the Galaxy" tersebut mengatakan bahwa seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini dijamin tak akan mengecewakan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chris secara langsung saat ia diundang dalam acara "Good Morning America" belum lama ini. Dalam acara ini, aktor berusia 39 tahun itu menyebut jika sebenarnya ia bisa saja memberi banyak bocoran, namun ia dilarang melakukannya oleh pihak studio.

"Aku bisa memberi tahu banyak informasi. Aku adalah kubah informasi yang akan menghancurkan internet," ungkap Chris. "Tapi yang harus kukatakan adalah film ini akan dirilis tahun ini dan semua orang di dunia akan melihatnya. (Yang pasti) semua yang dijanjikan di film sebelumnya akan kembali disajikan (di film ini), dan masih banyak lagi."

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Chris Pratt buka suara terkait "Avengers: Endgame". Sebelumnya, aktor "Jurassic World: Fallen Kingdom" ini juga pernah membahas tentang karakternya, Star-Lord, yang sempat menuai banyak hujatan di "Avengers: Infinity War" lantaran dianggap menyia-nyiakan kesempatan untuk membunuh Thanos (Josh Brolin).

Seperti yang diketahui, Chris dinilai sengaja mengacaukan kesempatan membunuh sang supervillain tersebut lantaran "lepas kendali" usai mendengar kematian Gamora (Zoe Saldana). Meski demikian, Chris mengatakan bahwa ia tak begitu khawatir dengan penilaian para penggemar terhadap karakternya.

"Aku tidak gugup sama sekali saat 'Endgame' keluar nanti. Kupikir itu (kemarahan penggemar) sepenuhnya benar, dan aku secara pribadi merasakan hal yang sama seperti orang lain tentang Star-Lord," lanjutnya. "Tapi aku tahu banyak hal, oke? Dan aku merasa penonton akan terpesona ketika film selanjutnya dirilis."

Di sisi lain, sikap Star-Lord yang memancing rasa geram di "Avengers: Infinity War" tersebut tentunya bukan dilakukan tanpa alasan. Sebelumnya, duo sutradara Russo Brothers sendiri memang mengklaim bahwa mereka ingin menegaskan bagaimana para superhero merasa begitu kehilangan hingga mempertaruhkan segalanya. Terlebih, "Avengers: Infinity War" memang dikhususkan untuk menggali lebih dalam karakter Thanos, sebelum akhirnya tokoh antagonis tersebut mendapatkan balasan setimpal atas perbuatannya.

"Avengers: Endgame" sendiri dijamin akan menjawab beragam teka-teki yang ditinggalkan oleh "Avengers: Infinity War". Kembali disutradarai oleh Russo Brothers, film ini siap menyapa penggemar pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait