Irwansyah Bahagia Rayakan 10 Tahun Persahabatan, Raffi Ahmad Banjir Nasihat Soal Hijrah dan Akhirat
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Melalui akun Instagaram pribadinya pada Rabu (13/2), Irwansyah membagikan sebuah foto bersama Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu.

WowKeren - Irwansyah rupanya tak lupa dengan kisah persahabatannya denga Raffi Ahmad dan Teuku Wisnu. Melalui akun Instagaram pribadinya pada Rabu (13/2), suami Zaskia Sungkar ini membagikan sebuah foto bersama Raffi dan Wisnu.

Irwansyah sengaja mengunggah foto itu sebagai bentuk perayaan 10 tahun persahabatan mereka. Dalam foto tersebut, mereka terlihat tampan dengan mengenakan baju koko. Momen tersebut sepertinya diabadikan ketika mereka mengikuti kajian agama bersama.

Irwansyah pun menambahkan kalimat manis untuk melengkapi unggahannya. "Kami sudah saling kenal lebih dari 10tahun lalu, berteman , bersahabat lalu bersaudara," tulisnya. "Ya Allah jadikan persaudaraan kami sampai akhirat nanti."

Melihat unggahan itu, banyak warganet yang mengamini doa Irwnsyah. Ada juga yang memuji pria berusia 33 tahun itu sebagai sahabat sejati. Menariknya, sebagian besar warganet justru ramai menasihati Raffi agar istiqomah berhijrah dan ingat akhirat.

"@raffinagita1717 Aamiin doa seorang Sahabat yg masih peduli Sahabat nya mungkin ada saat nya lupaa sama Sahabat lama nya kalo sudah berkumpul seneng2 sama temen syuting nya yg baru," kata netter.

"@raffinagita1717 tuh gak pengen sama istri anak sahabat mu kumpul di Surga?? Makanya Istiqomah Hijrah,,,, semoga bisaaa sampe jannah surga Allah di akhirat berkumpul dg Sahabatnya yg Sholeh,,, bisaaa juga jadi Imam Suami Bapak yg menuntun bimbing istri anaknya utk sama2 menuju Surga Allah," sahut lainnya.

"@raffinagita1717 jangan khilaf akan kesenangan Dunia semoga Hijrah nya jd pribadi manusia yg lebih baik lagi istiqomah,,,, jangan maen2 mulu Dunia di perhatiin Sahabat istri anak jangan di lupakan," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait