Travis Scott Beri Kejutan Valentine Super Mewah untuk Kylie Jenner
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Super romantis, Travis lagi-lagi memanjakan Kylie dengan kejutan istimewa berikut ini.

WowKeren - Travis Scott (II) tampaknya benar-benar ingin membuat pujaan hatinya, Kylie Jenner, merasa terkesan di hari Valentine. Pasalnya, rapper "Sicko Mode" tersebut lagi-lagi memanjakan Kylie dengan kejutan manis.

Travis sendiri tampaknya benar-benar totalitas dalam menyiapkan kejutan di Hari Kasih Sayang ini. Tak tanggung-tanggung, rapper berusia 26 tahun ini memenuhi rumah mereka dengan ribuan bunga mawar. Dari sejumlah video yang sempat dibagikan oleh Kylie, tampak Travis menciptakan sebuah lorong berbentuk hati yang penuh dengan rangkaian bunga mawar merah.

Tak hanya itu, lantai di bagian bawah lorong tersebut juga dilapisi dengan kaca dan dihiasi lilin-lilin cantik yang sukses menambah nuansa romantis. Melengkapi kejutan ini, alunan musik romantis pun mulai dimainkan ketika Kylie berjalan menyusuri lorong tersebut.


Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Travis memberikan kejutan romantis seperti ini untuk Kylie. Di momen perayaan Valentine tahun lalu, rapper "Butterfly Effects" tersebut juga melakukan hal serupa, yakni mendekorasi rumah Kylie dengan ribuan mawar merah.

Terlepas dari hal tersebut, hubungan antara Travis dan Kylie sendiri memang terlihat semakin serius sejak buah hati mereka, Stormi Webster, lahir pada 1 Februari 2018 lalu. Bahkan pasangan selebriti ini santer dikabarkan telah menikah diam-diam lantaran Kylie yang kerap memanggil Travis dengan istilah "Hubby (suami)".

Travis dan Kylie juga baru saja merayakan ulang tahun pertama Stormi beberapa hari lalu. Pasangan muda ini bahkan tak segan menciptakan sebuah taman bermain khusus untuk ulang tahun sang buah hati. Bahkan pesta ulang tahun ini benar-benar menghadirkan dekorasi yang terdiri dari berbagai wahana permainan serupa taman hiburan, seperti ayunan, komedi putar, hingga badut dan balon berwarna-warni.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait