'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' Bagikan Pesan Khusus dari Keanu Reeves di Hari Valentine
Lionsgate Movies
Film

Layaknya kartu Valentine pada umunya, pesan khusus dari John Wick ini juga berisi kalimat-kalimat manis.

WowKeren - Meskipun karakternya melekat dengan imej kejam selayaknya pembunuh bayaran pada umumnya, namun rupanya John Wick masih memiliki sisi lembut dan kasih sayang. Hal inilah rupanya yang ingin ditampilkan Lionsgate untuk mempromosikan film baru mereka, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", dalam momen perayaan Valentine.

Menilik bahwa film yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini bakal dirilis pada bulan Mei mendatang, tentunya tak heran jika pihak studio mulai gencar memberikan promo guna menarik atensi penggemar. Tak terkecuali dalam promo spesial Valentine kali ini. Pasalnya, Lionsgate tak segan merilis pesan-pesan "cinta" dari John Wick pada para penggemar lewat sederet poster baru.

Selayaknya kartu ucapan Valentine pada umumnya, dalam poster ini pun John Wick juga memberi pesan manis. Namun bedanya, pesan-pesan ini diikuti dengan gambar yang menunjukkan serangkaian aksi John Wick saat melawan musuhnya.

Poster john Wick spesial Valentine

Lionsgate


Di sisi lain, seri ketiga "John Wick" ini akan menampilkan perjuangan Keanu Reeves yang kini menjadi buronan. Melanjutkan kisah dari seri sebelumnya, "John Wick: Chapter 2", sang pembunuh bayaran kebingungan untuk mencari pertolongan dan tempat berlindung lantaran nyawanya diburu serta dihargai sebesar USD 40 juta (sekitar Rp 566 miliar).

Dilarang dari berbagai perusahaan jasa, John Wick harus berjuang sendiri untuk keluar dari New York dan menyelamatkan dirinya. Tampaknya, film ketiga ini akan mencakup banyak aspek dan mengungkapkan lebih banyak tentang bagaimana High Table dan para anggotanya bekerja.

"John Wick: Chapter 3 - Parabellum" sendiri akan kembali diarahkan oleh sutradara seri sebelumnya, Chad Stahelski. Di mana naskahnya ditulis lagi oleh Derek Kolstad dibantu Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten. Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru