Joshua Suherman Pilih Rayakan Hari Valentine Lebih Awal Bersama Clairine Clay Sang Kekasih
Instagram/clairineclay
Selebriti

Clairine Clay membagikan foto benda yang dihadiahkan Joshua untuknya dan mengungkapkan alasan kenapa sang kekasih merayakan Hari Valentine lebih awal.

WowKeren - Tanggal 14 Februari memiliki makna yang dalam bagi sebagian orang. Ya, tanggal itu ditetapkan sebagai hari kasih sayang atau sering disebut sebagai Hari Valentine. Perayaan tersebut identik dengan memberikan cokelat atau pun bunga pada sang pujaan hati.

Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman tampaknya tak ingin ketinggalan dengan perayaan tersebut. Dalam perayaan itu, pelantun "Diobok-Obok" ini memberikan sebuket bunga mawar pada sang kekasih, Clairine Clay.

Namun rupanya Joshua merayakan Hari Valentine lebih awal yakni pada Rabu (13/2). Kenapa? Clay sang kekasih kemudian mengungkapkan alasan tersebut melalui postingan foto di Instagram.

Clay mengunggah foto Joshua yang bergaya dengan sebuket mawar. Dalam unggahan itu, Clay juga memuji sang kekasih lantaran di tengah kesibukan Joshua, namun tetap bisa membuatnya bahagia.

"Di tengah kesibukan kamu, tetep berusaha bikin aku tersenyum," tulis Clay. "Kasih bunga hari ini, katanya kalo besok ketebak :)) terima kasih @jojosuherman."


Cara manis Joshua dalam hal menyenangkan hati kekasihnya itu langsung menarik perhatian netter. Mereka pun ikut gemas dengan keromantisan Joshua dan Clay di atas.

"So sweet, semoga kalian selalu sehat dan selalu diberkati dalam kuasa Tuhan. GBU," komentar akun @natasya***. "Aaa,Romantis bangettttt @clairineclay @jojosuherman," sahut akun @itsme***.

"Aaaaa gemeshhh," tulis akun @alxndra***. "Uhhhuuhuhu couple yang terrdebest," balas akun @emanu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru