Reboot 'Pirates of Carribean' Terancam Gagal Produksi Gara-Gara Ditinggal Penulis
Walt Disney Pictures
Film

Hingga sekarang belum diketahui apa penyebab dua penulis Rhett Reese dan Paul Wernick meninggalkan proyek ini.

WowKeren - Wacana mengenai proyek reboot franchise "Pirates of the Carribean" memang telah santer terdengar sejak tahun 2018 lalu. Proyek tersebut juga pun digadang-gadang bakal memulai proses tahap pra-produksi pada tahun ini.

Namun sayangnya, kini kabar terbaru justru menyebut bahwa proyek ini terancam gagal produksi. Hal ini lantaran proyek reboot tersebut ditinggal oleh duo penulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Kedua penulis naskah "Deadpool" itu dilaporkan telah meninggalkan proyek ini.

Dilansir Deadline pada Jumat (15/2), Rhett dan Paul sebenarnya telah dikontrak oleh Disney sejak Oktober 2018 lalu. Keduanya diharapkan mampu memberikan sentuhan yang lebih fresh dalam franchise "Pirates of the Carribean". Namun kini, mendadak Rheet dan Paul memutuskan kontrak, meskipun belum jelas penyebabnya.


Di sisi lain, sebelumnya Disney sendiri telah mengonfirmasi bahwa Johnny Depp tak akan tergabung dalam proyek reboot ini. Keputusan ini sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar, mengingat bahwa nama Johnny Depp telah melekat pada karakter Jack Sparrow yang bisa dibilang membesarkan franchise ini.

Sementara itu, seri pertama dari franchise ini yaitu "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" adalah salah satu proyek tersukses Disney hingga sekarang. Film ini mendulang sukses besar saat ditayangkan di bioskop pada tahun 2003 lalu.

Secara total, "Pirates of the Caribbean" sendiri telah meraup keuntungan hingga USD 4,5 miliar (sekitar Rp 683 triliun) di seluruh dunia. Tentunya hal tersebut menjadi alasan yang cukup kuat bagi Disney untuk melanjutkan franchise ini.

Di sisi lain, masih belum jelas apakah proyek ini akan menjadi reboot dari film "Pirates of the Caribbean" atau malah melanjutkan dari film sebelumnya. Apalagi mengingat bahwa seri terakhir franchise ini, "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" memperkenalkan para generasi baru seperti Kaya Scodelario yang berperan sebagai putri Barbossa, Carina Smyth. Serta tak ketinggalan Brenton Thwaites yang menjadi putra Will Turner dan Elizabeth Swann, Henry Turner.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru