Jinyoung GOT7 Bikin Fans Baper Usai Pamerkan Truk Kopi Kiriman Jackson
Selebriti

Truk kopi ini dikirimkan Jackson ke lokasi syuting drama baru Jinyoung yang berjudul 'He is Psychometric'.

WowKeren - Pada Jumat (15/2), Jinyoung GOT7 memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, Jinyoung memamerkan sebuah truk kopi yang diberikan oleh rekan satu grupnya, Jackson.

Truk kopi ini dikirimkan Jackson ke lokasi syuting drama Jinyoung, "He is Psychometric" sebagai bentuk dukungannya. Jackson menyertakan foto dirinya, Jinyoung dan beberapa kalimat penyemangat dalam truk kopi kirimannya.


Sementara itu, Jinyoung mengungkapkan rasa terima kasihnya di bagian keterangan foto. Dia juga menyertakan beberapa tagar berupa nama panggilan mereka yang diberikan oleh penggemar, "Wang Gae Park Gae".

Tidak lama setelah foto ini diunggah, netter dan penggemar memenuhi kolom komentar Jinyoung dengan beragam tanggapan. Banyak penggemar yang merasa bahagia melihat persahabatan manis kedua member GOT7 ini.

"Friendship goals. Semoga beruntung untuk drama barumu," tulis seorang netter. "Kami sangat bahagia kalian saling mendukung satu sama lain," imbuh netter yang lain. "Wang Gae Park Gae, aww kalian sangat manis," sahut netter yang lain. "Kalian berdua sangat menggemaskan, pertemanan kalian luar biasa, aku mencintai kalian," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama "He is Psychometric" sendiri menceritakan tentang seorang pria muda bernama Yi Ahn yang memiliki kekuatan luar biasa. Sebab dia bisa mengetahui rahasia orang lain setelah melakukan kontak fisik dengan mereka.

Di sisi lain ada seorang wanita bernama Yoo Jae In yang diperankan oleh Shin Ye Eun yang berusaha untuk melakukan segala cara agar bisa menyembunyikan rahasianya. Mereka kemudian saling jatuh cinta dan berusaha untuk saling menyembuhkan luka masing-masing. Rencananya, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 11 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...