Joshua Suherman dan Clairine Clay Tidak Diburu Nikah oleh Orangtua Lantaran Pola Pikir, Apa?
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua dan Clay sang kekasih sendiri juga tak buru-buru untuk segera ke jenjang pelaminan.

WowKeren - Pasangan kekasih Joshua Suherman dan Clairine Clay mengungkapkan jika mereka tak buru-buru untuk menikah. Joshua dan Clay mengaku masih menikmati masa-masa pacaran. Namun bukan berarti bahwa mereka tak serius dalam menjalin hubungan asmara.

Keluarga Joshua dan Clay bahkan sudah saling mengenal satu sama lain. Baik Joshua atau pun Clay sudah diterima baik di keluarga mereka masing-masing.

"Mamaku sama mama-papa Clay juga sudah saling percaya. Berteman baik," kata Joshua , ditemui di kawasan BSD, Tangerang, pada Selsa (19/2). "Kakak-kakak Clay sama aku juga (baik), Clay sama adikku juga (baik)."

Meski telah mendapat kepercayaan dari keluarga, namun hal itu tak cukup bagi Joshua dan Clay sebagai modal ke jenjang pelaminan. Keduanya perlu memikirkan matang-matang untuk mempersiapkan pernikahan.

"Kan enggak semudah ‘eh, udah cukup nih. Yuk'," lanjut Joshua. "Ya, perlu perencanaan yang matang dari segala aspek."


Joshua dan Clay juga beruntung lantaran orangtua mereka memiliki pola pikir yang sama. Terlebih ibu bintang film "Yowes Ben" ini ikut memahami sesuatu hal yang sedang Joshua prioritaskan.

"Keluargaku dan keluarga Clay punya pola pikir yang sama. Apalagi Clay anak yang paling kecil juga," ucap Joshua. "Aku emang anak paling gede, tapi mama aku juga bukan tipe yang ‘ayo dong cepetan!’ Mamaku paham betul aku gimana."

Sementara itu, Clay juga ikut menuturkan bahwa dirinya sejalan dengan Joshua yang tak buru-buru untuk menikah. Meski begitu, Clay tak menampik jika ia menemukan kecocokan pada Joshua untuk dijadikan pasangan hidup.

"Mungkin kita dari awal udah saling terbuka, kasih tahu," ucap Clay. "Maksudnya tuh… jelek dan bagusnya itu, kita udah saling buka. Jadi ke depannya kita lebih siap juga."

Clay dan Joshua juga mengaku tak pernah membahas soal bagaimana konsep pernikahan mereka kelak. "Belum yang kayak ‘nanti venuenya di sini, loh’. Ini itu enggak sih’. Belum," pungkas Clay.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait