Chris Evans dan Channing Tatum Ternyata Nyaris Perankan Karakter Utama di 'Avatar'
Getty Images/Paras Griffin
Film

Sutradara James Cameron menjelaskan alasan kenapa Chris Evans dan Channing Tatum tak terpilih untuk memerankan karakter ini.

WowKeren - Sutradara James Cameron diketahui telah menyiapkan empat sekuel "Avatar" sekaligus yang siap dirilis dalam waktu berurutan. Akan tetapi, James mengatakan bahwa "Avatar 4" dan "Avatar 5" akan tergantung dari kesuksesan "Avatar 2" dan "Avatar 3".

Bicara mengenai sekuel "Avatar", tentunya sederet pemeran lawas dipastikan bakal kembali ambil bagian. Tak terkecuali Sam Worthington yang memerankan karakter utama, Jake Sully. Nama Sam sendiri memang dikenal begitu melekat dengan karakter tersebut sejak "Avatar" dirilis pada 2009 lalu.


Namun siapa sangka, sebelum Sam berhasil berperan sebagai Jake Sully, ia harus bersaing dengan sederet aktor populer lain yang juga mengikuti casting untuk memerankan karakter ikonik ini. Tak tanggung-tanggung, Sam rupanya harus melawan aktor kondang sekaliber Chris Evans hingga Channing Tatum.

Dilansir Screen Rant pada Rabu (20/1), fakta ini rupanya dibeberkan secara langsung oleh James Cameron dalam wawancara baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, James juga tak segan menjelaskan alasan kenapa ia memilih Sam dibandingkan Chris maupun Channing.

"Chris Evans, Sam, dan Channing Tatum itulah pilihanku. Aku sangat menyukai daya tarik Channing. Aku juga suka daya tarik Chris. Mereka berdua hebat. Tapi Sam memiliki kualitas suara dan intensitas yang berbeda," ungkap sutradara yang membesut "Titanic" tersebut.

Lebih lanjut, James juga menyebut jika ketiga aktor itu menjalani proses casting yang sama. Namun saat sampai di tahap terakhir untuk menguatkan karakter Jake Sully, James mengklaim jika Sam lebih pantas untuk memerankan karakter tersebut. "Sam sudah siap. Dia benar-benar sudah siap menjadi Jake Sully," imbuhnya.

Sementara itu, meskipun para pemeran utama sudah merampungkan proses syuting untuk proyek sekuel "Avatar", James dan kru film masih harus melakukan proses pasca produksi. "Avatar 2" sendiri dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2020 mendatang, diikuti oleh "Avatar 3" pada 17 Desember 2021. Sedangkan "Avatar 4" rencananya akan diluncurkan pada 20 Desember 2024, serta "Avatar 5" yang bakal dirilis pada 19 Desember 2025.

You can share this post!

Related Posts