Adam Warlock Diduga Bakal Jadi Pemilik Infinity Stones Setelah Thanos Tewas di 'Endgame'
Film

Dalam versi komik, Adam merupakan karakter yang paling tepat untuk memegang Infinity Stones.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" tentunya menyisakan duka massal bagi para penggemar lantaran tewasnya sejumlah superhero saat menghadapi Thanos (Josh Brolin). Dengan menyajikan akhir cerita yang begitu mengejutkan, tentunya penggemar terus menebak apa yang akan terjadi di film lanjutannya mendatang, "Avengers: Endgame".

Saking penasarannya, para penggemar pun tak segan membuat teori dan spekulasi terkait jalan cerita seri keempat "The Avengers" ini. Yang terbaru, seorang penggemar menyebut jika kemungkinan besar Marvel akan menampilkan karakter anyar di "Avengers: Endgame" nanti.


Dilansir Screen Rant pada Jumat (22/2), Thanos diduga kuat akan tewas di "Avengers: Endgame" mendatang. Namun selepas tewasnya Thanos, muncul pertanyaan terkait siapakah sosok yang akan memegang keenam Infinity Stones selanjutnya.

Atas dasar pertanyaan tersebut, seorang penggemar berspekulasi jika karakter Adam Warlock bakal dimunculkan. Seperti yang diungkapkan oleh Wong (Benedict Wong) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) di "Avengers: Infinity War", keenam Infinity Stones disebarkan dan hilang saat alam semesta terbentuk. Jadi, selama Infinity Stones tersebut tetap ada meskipun Thanos kalah, maka dunia masih akan memiliki ancaman besar.

Cara menangulanginya adalah dengan menyerahkan Infinity Stones pada orang yang tepat. Jika mengadaptasi versi komik, maka kemungkinan besar karakter yang menjadi pemilik nfinity Stones setelah Thanos adalah Adam Warlock. Di komik tersebut, Adam adalah satu sosok yang bertanggung jawab untuk Infinity Stones.

Karakter Adam sendiri sempat dimunculkan dalam adegan post-credit "Guardians of the Galaxy Vol 2" yang dirilis pada 2017 lalu. Hanya saja saat itu sosok Adam masih berada dalam kepompong. Belum diketahui rencana pasti Marvel Studios untuk memulai debut karakter ini. Namun bukan hal yang mustahil jika "Avengers: Endgame" akan menjadi debut Adam nantinya.

Sebagai informasi tambahan, dalam cerita komik "Infinity War" terbaru, Adam sendiri digambarkan memberikan nyawa kepada masing-masing Infinity Stones dan batu-batu tersebut bebas untuk memilih orang yang menurut mereka pantas untuk ditinggali.

Namun jika Marvel Studios belum mau memperkenalkan Adam, maka adalah solusi penggantinya adalah Vision (Paul Bettany). Hal ini lantaran Vision bisa bertahan hidup terpisah dari Mind Stone yang ada di kepalanya seperti yang pernah disebutkan oleh Bruce Banner (Mark Ruffalo).

You can share this post!

Related Posts
Loading...