Syahrini Pesan Katering Makanan ke Ruben Onsu Jelang Menikah dengan Reino Barack?
Instagram
Selebriti

Menurut rumor yang beredar, acara pernikahan Syahrini dan Reino seharusnya dilaksanakan pada 22 Februari.

WowKeren - Rencana pernikahan Syahrini dengan Reino Barack masih terus membuat publik penasaran. Sebelumnya, acara pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut diisukan digelar pada hari ini, Jumat (22/2) di Jepang.

Akan tetapi, masih belum ada kejelasan dari pihak Syahrini maupun Reino mengenai acara pernikahan mereka. Kendati demikian, beredar rumor bahwa Ruben Onsu membantu Syahrini dan Reino mempersiapkan katering makanan untuk acara pernikahan mereka.


Mendengar hal tersebut, Ruben pun langsung membantah. Suami Sarwendah tersebut menjelaskan bahwa yang memesan katering makanannya adalah adik Syahrini yang bernama Aisyahrani. Ruben juga membantah bahwa ia mengetahui kabar pernikahan Syahrini dan Reino.

"Enggak ada, enggak ada. Sama adiknya enggak ada ngobrolin (pernikahan Syahrini)," ujar Ruben saat diwawancarai di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/2). "Dia mau pesan mie ayam, ya sudah pesan kirim udah gitu doang. Enggak ada obrolan, teleponan juga kagak. Orang cuma WhatsApp, mau pesan udah standar kayak teman-teman yang ingin coba juga. Udah gitu doang."

Selain itu, Ruben juga membantah bahwa ia berkomunikasi dengan Syahrini. "Enggak ada urusanya gue sama Syahrini. Gue mah teleponannya sama adiknya. Enggak ada ngobrol apa-apa. Saya mah enggak mau ikutan. Saya dagang ayam saya bagus udah gitu aja," pungkas Ruben.

Sementara itu, Syahrini belum lama ini terlihat berziarah ke makam sang ayah, Dadang Jaelani. Kunjungan Syahrini ke makam sang ayah pun dikaitkan warganet dengan meminta restu jelang pernikahannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...