Bukan Pencitraan, Al Ghazali Kunjungi Makam Gus Dur atas Permintaan Sosok Ini
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali mengunjungi makam Gus Dur dengan menggunakan kaus putih bergambar Ahmad Dhani dan bertuliskan 'my hero'.

WowKeren - Al Ghazali baru-baru ini terlihat berziarah ke makam Presiden ke-4 RI, KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Selain berziarah, Al juga mendoakan ayahnya Ahmad Dhani yang kini mendekam di Lapas Medaeng selama menjalani persidangan di Surabaya.

Ditemani beberapa pengurus pondok, Al tampak khusyuk berdoa di pusara Gus Dur. Kekasih Alyssa Daguise tersebut terlihat mengenakan kaus putih bergambar sosok Ahmad Dhani bertuliskan "my hero" serta peci hitam.


Al pun tak lupa membagikan kunjungannya tersebut di Instagram. Dalam keterangan foto, Al mendoakan Gus Dur agar amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan.

Sementara itu, warganet malah menanggapi sinis ziarah Al dan menudingnya hanya pencitraan. Warganet juga terus membahas perilaku Al yang ketahuan kasar pada sang kekasih di muka umum sebelumnya.

Di sisi lain, Al mengungkapkan bahwa kunjungannya ke makam Gus Dur adalah atas permintaan sang ayah. Selain mendoakan Gus Dur, Al juga mendoakan Dhani agar tetap kuat menghadapi cobaan yang sedang dihadapi.

"Kebetulan aku lagi nemenin ayah, dan ayah juga suruh mengunjungi makam Gus Dur," ujar Al pada Kamis (21/2). "Jadi, ya kita mendoakan Gus Dur di sini dan di sini juga berdoa supaya ayah dibuat kuat, sabar dan tegar."

You can share this post!

Related Posts
Loading...