Sempat Anggap Remeh, Marion Jola Akui Buka Jaket Depan Anak SMA Sebagai Kesalahan Terbesar
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola mengaku mendapat pelajaran berharga gara-gara aksinya yang sempat menjadi viral itu.

WowKeren - Marion Jola mengaku bersalah atas aksinya membuka jaket di depan murid SMA yang sempat dianggapnya remeh. Penyanyi yang akrab disapa Lala ini menjelaskan jika aksinya membuka jaket di atas panggung murni karena dirinya kepanasan.

Lala menceritakan jika saat itu kondisi cuaca di Ambon memang panas dan terik. Saking gerahnya, Lala akhirnya berinisiatif untuk membuka jaket. Ia tak pernah menyangka jika tindakannya itu akan mendapat banyak kritikan dan komentar pedas dari netizen.

"Memang panas banget waktu itu," kata Marion Jola yang ditemui di Balai Sarbini, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis (21/2). "Aku buka lah pakaian panjang aku."

Saat di atas panggung, Lala mengatakan jika rekan-rekannya sempat memberi usulan agar baju luarannya jangan dilepas. Akhirnya, tak lama setelah itu Lala kembali memakai jaketnya.

"Nah, saat itu memang tidak ada yang gimana-gimana kok. Semua santai, dan aku nyanyi seperti di depan teman-teman aku," kata Lala. "Ya udah aku pakai lagi."


Kendati videonya sempat viral di media sosial, Lala mengaku tidak mendapat sindiran keras dari murid dan guru di sekolahan tersebut. Beruntung, acaranya berjalan lancar tanpa ada hal yang aneh-aneh.

"Pas turun panggung enggak apa-apa dan enggak ada omongan. Aku juga enggak apa-apa enggak masalah dan mikir macem-macem," ungkap Lala. "Terus juga pihak sekolah enggak ada omongan apa-apa."

Gara-gara kejadian itu, Lala mengaku mendapat pelajaran yang berharga. Ia akan semakin berhati-hati dalam bersikap dan lebih memperhatikan situasi dan kondisi sekitarnya serta beradaptasi dengan budaya Indonesia terkait aksi panggung.

"Pas viral ya memang netizen tuh kritik pedas sekali," ucap Lala. "Tapi itu hal yang baik dan masukan yang baik, jadi aku belajar lagi."

Lebih lanjut, Lala mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan besar ketika buka baju di atas panggung, apalagi dengan penonton yang masih siswa di bawah umur. Ia menganggap jika sikapnya itu tidak memberikan contoh baik kepada para penggemarnya.

"Memang itu kesalahan yang luar biasa. Aku memang menganggap remeh banget dan aku akui aku salah," ujar Lala. "Aku pasti menerima masukan dan saran. Ya, hal viral itu jadi pembelajaran atau pelajaran berharga buat aku, untuk merubah aksi panggung aku."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru