Annisa Pohan Kabarkan Kondisi Terkini Ani Yudhoyono, Curhat Gantian Jadi Perawat Jaga Dengan Suami
Instagram/aniyudhoyono
Selebriti
Ani Yudhoyono Istri SBY Sakit Kanker Darah

Annisa Pohan mengabarkan dirinya harus kembali ke Tanah air untuk menemui putrinya, Almira.

WowKeren - Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono diketahui sedang menurun saat menjalani perawatan medis di Singapura. Istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut diketahui menderita penyakit kanker darah.

Sebagai menantu, Annisa Pohan ikut mendampingi Ibu Ani di rumah sakit. Sebelumnya, istri Agus Yudhoyono ini berusaha tegar dan menyebut Ibu Ani sudah seperti ibu kandungnya sendiri. Annisa juga tak lupa memberikan doa agar sang ibu mertua yang biasa dipanggil Memo tersebut segera sembuh.


Potret keakraban Annisa dan sang ibu mertua juga sempat viral di media sosial. Bahkan, Ibu Ani menyebut Annisa sebagai suster spesial yang menemaninya.

Kali ini pada Jumat (22/12), Annisa kembali membagikan potret kebersamaanya dengan ibu Ani. Dalam foto yang dibuat dengan nuansa hitam putih tersebut, Annisa dan Ibu Ani terlihat mengenakan pakaian piyama. Annisa pun sempat bercanda dengan keterangan foto yang ditulisnya. Ia menyebut penampilannya dengan sang ibu mertua adalah bagian dari "Pajama's Party".

Dalam foto tersebut, Ibu Ani masih terlihat pucat. Ia duduk dengan tangan yang masih dipasang infus. Sementara, Annisa tampak memeluk Ibu Ani di belakang.

Annisa mengabarkan bahwa saat ini dirinya harus pulang untuk bertemu putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Untuk semenatara waktu, suami Annisa yang bergantian menjaga ibu Ani.

"Pajama’s Party hehehe...ga deng ini situasi pagi dengan memo tadi pagi, masih pakai piyama dan belum mandi," tulis Annisa di keterangan fotonya. "Sekarang aku udah di airport memenuhi janji pulang sama @almirayudhoyono , perawat jaganya sekarang pak @agusyudhoyono , please take care of Memo ya Pap! Semangat Memo! #WeFightCancerTogether."

Unggahan Annisa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut mendoakan kesembuhan untuk Ibu Ani.

"Cepet sembuh ibu Ani SBY .....Semangat ya bu...ibu pasti bisa melawan penyakit ini....Aminn," tulis akun @eny***. "Mbak @annisayudhoyono dan ibu @aniyudhoyono serta keluarga besar Bapak SBY semoga diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan, kami selalu mendoakan untuk yang terbaik bagi keluarga besar Bapak SBY... #LekasSembuhIbuAni," sambung akun @sandi***.

"Semoga cpt sembuh ibu @aniyudhoyono amiennn," komentar akun @annie***. "Syafakillah bu Ani...doa kami dr indonesia buat ibuu...semangaat ya buu.." tambah akun @ine***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...