Vlog Jurnalrisa Jadi Trending YouTube, Permintaan Maaf Rey Utami-Pablo Banjir Dislike
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Vlog Jurnalrisa yang dibagikan pada Kamis (21/2) telah ditonton lebih dari 2 juta pengguna YouTube.

WowKeren - Rey Utami dan Pablo Putera Benua tampaknya akan mengakhiri pansos (panjat sosial) mereka dengan meminta maaf kepada Risa Saraswati melalui sebuah vlog berjudul "Permintaan Maaf Untuk Jurnalrisa - Supranatural". Namun, dugaan itu salah karena permintaan maaf tersebut palsu dan hanya sebuah akting belaka.

Kendati disenggol untuk kesekian kalinya, Risa terlihat tak bergeming. Melalui InstaStory miliknya, Risa justru memamerkan prestasi yang diperoleh Jurnalrisa baru-baru ini.

Unggahan vlog Jurnalrisa ke-44 yang berjudul "Wisata Malam Berhantu" rupanya sukses menjadi trending ke-3 YouTube pada hari ini, Senin (25/2). Tak hanya itu, vlog yang baru dibagikan 3 hari yang lalu tersebut juga telah ditonton lebih dari 2 juta pengguna.

Vlog Jurnalrisa Trending YouTube

Instagram


Sementara itu, vlog permintaan maaf Rey dan Pablo justru banjir dislike. Hingga saat ini, vlog tersebut tidak disukai sebanyak lebih dari 13 ribu pengguna dan hanya memperoleh 600-an like.

Warganet pun mengaku datang ke vlog milik Rey dan Pablo hanya untuk memberikan dislike serta berkomentar. Hingga saat ini, jumlah penonton vlog permintaan maaf Rey-Pablo kepada Risa hanya sekitar 60 ribuan pengguna.

"Mampir cumn mau dislike,, assalamualaikum," komentar akun @indrry pu***. "Mampir - pause - dislike - report - skip. Simple," tulis akun @OKA***. "Mampir cm dislike doang. Monmaaf yeh," sahut akun @Annisa Surya Tri***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru