Al Ghazali Sebut Ahmad Dhani Sebagai Ayah Membanggakan, Komentar Dul Jaelani Malah Disindir Lebay
Instagram/duljaelani
Selebriti

Al Ghazali membagikan foto saat bayi bersama Ahmad Dhani dalam unggahan Instagram yang juga ikut dikomentari oleh Dul Jaelani.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani saat ini mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo untuk menjalani kasus vlog idiot di Pengadilan Negeri Surabaya. Sebelumnya, suami dari Mulan Jameela tersebut telah mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang setelah mendapat vonis 1,5 tahun dalam kasus ujaran kebencian.

Sementara itu, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, putra sulung Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali membagikan foto dirinya saat masih bayi. Menyertai unggahannya, Al juga menuliskan bahwa Dhani adalah sosok ayah terbaik baginya. Meski banyak yang mencaci Dhani, Al begitu membanggakan sang ayah.

"Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya, semoga dia kuat dan sabar," tulis Al pada Senin (25/2). "Dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia TETAP ayahku, dengan segala kurang dan lebihnya, dan AKU TIDAK PERNAH MEMINTA LAHIR DARI ANAK SIAPA. Tapi yang aku tau, I LOVE YOU, AYAH. #tidakadamanusiasempurna."

View this post on Instagram

Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya, semoga dia kuat dan sabar, dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia TETAP ayahku, dengan segala kurang dan lebihnya, dan AKU TIDAK PERNAH MEMINTA LAHIR DARI ANAK SIAPA. Tapi yang aku tau, I LOVE YOU, AYAH. ❤️ #tidakadamanusiasempurna

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on


Unggahan Al tersebut langsung menarik perhatian warganet untuk menuliskan komentar. Tak terkecuali Maia dan adik Al, El Rumi yang kompak menuliskan dua emoji hati. Sementara itu, adik bungsu Al, Dul Jaelani menuliskan sesuatu yang berbeda.

Dul menegaskan dirinya sangat bangga pada sosok Dhani sebagai ayahnya. "Ayah kita adalah Pahlawan Kelas Pekerja! Dari zaman 90an angkut2 keyboard sendiri naik bus..Patut bangga," tulis Dul.

Komentar Dul Jaelani Jadi Sorotan

Instagram

Komentar Dul tersebut rupanya menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Namun tak sedikit netter malah menganggap komentar Dul tersebut terlalu berlebihan dan mendramatisir.

"Si dul alay bgt," tulis akun @stvio***. "Komen dul yg sok bijak..emang elu ud berojol dul wkt itu? Wkwkwk..." sambung akun @afsha***. "Iye iye iyeee dul dia juga yg ngebebasin kamu dari jeratan hukum nabrak orang sampe meninggal," sahut akun @lee***.

" Dul menurut gueh 'terlalu mendramatisir'. Gueh tahu dia mungkin sedih karena ayahnya dipenjara. Tapi dia juga harus tahu dan sadar bahwa semua yang terjadi sama ayahnya itu krn perilaku ayahnya sendiri. Gak perlu mencari kambing hitam masalah ataupun mencari pembenaran, cukup introspeksi diri aja. Dekatkan diri sama Allah SWT," komentar akun @waeso***. "Dul banyak drama," tambah akun @shamu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait