Jinyoung GOT7 Pamer Truk Kopi dari Junho 2PM, Netter Puji Kedekatan Artis JYP
Selebriti

Netter menyoroti rasa kekeluargaan yang kerap ditunjukkan oleh para artis JYP Entertainment.

WowKeren - Pada Minggu (24/2), Jinyoung GOT7 memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @jinyoung_0922jy. Di postingan terbarunya ini, Jinyoung memamerkan truk kopi yang dikirimkan oleh senior sekaligus rekan seagensinya, Junho 2PM.

Truk kopi ini sendiri dikirimkan Junho ke lokasi syuting drama baru Jinyoung, "He is Psychometric". Bersama dengan truk kopi kirimannya, Junho berharap agar kru produksi dan para aktor lainnya bersedia menjaga Jinyoung dan Shin Ye Eun. Ketiganya sendiri memang diketahui bekerja di bawah agensi yang sama, JYP Entertainment.


Sebagai ungkapan rasa terima kasihnya, Jinyoung menuliskan kalimat "Satu cup untuk hyung, satu cup untukku". Dia juga menambahkan beberapa tagar yang berkaitan dengan jadwal tayang kedua drama baru mereka, yaitu "Confession" dan "He is Psychometric".

Setelah melihat postingan ini, ada banyak penggemar yang memuji karakter para artis JYP Entertainment ini. Sebab mereka kerap dikenal mengutamakan rasa persahabatan dan kekeluargaan.

"Aku tidak terkejut. Keluarga JYP selalu saling mendukung satu sama lain. Itulah sebabnya aku sangat mengagumi mereka," tulis seorang netter. "Aku sangat senang melihat keluarga JYP selalu mendukung satu sama lain. Jadi tidak sabar dengan drama baru mereka," imbuh netter yang lain. "JYP Entertainment adalah agensi yang dipenuhi dengan cinta kasih," sahut netter yang lain. "Hahaha aku senang melihat para artis JYP yang selalu menunjukkan rasa kekeluargaan, mereka adalah contoh agensi yang baik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama "He is Psychometric" Jinyoung akan mulai tayang pada 11 Maret mendatang. Di sisi lain, drama "Confession" yang dibintangi Junho akan menayangkan episode perdananya pada 23 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...